Apple Habiskan Miliaran Dolar untuk Teknologi Lapisan Baru iPhone

Read Time:55 Second

JAKARTA: Apple terus mengembangkan teknologi dan desain terkini pada iPhone besutannya. Meskipun ada pemotongan, miliaran dolar telah dikeluarkan.

Sebagian besar dana ini digunakan untuk teknologi pelapisan baru yang dapat mengurangi keausan.

Instant Digital menulis di Weibo pada Rabu (20 Maret 2024) bahwa “Apple menghabiskan miliaran dolar untuk pakaian di Jepang yang diberikan oleh rantai pasokan Tiongkok, tetapi seri iPhone 16 tidak dapat dilanjutkan. “Tidak.”

Alhasil, bocoran tersebut membuat banyak orang ragu dengan desain iPhone 17 meski akan dirilis pada 2025. Banyak orang mengira iPhone 17 akan mendapatkan lapisan pengembangan yang sangat berbeda.

“Kaca luar pada seri iPhone 17 akan dibuat dengan lapisan reflektif yang kuat. Bisa dikatakan seri iPhone 17 akan lebih tahan gores dari yang Anda kira,” tulisnya.

Sekadar informasi, iPhone telah menggunakan nama Ceramic Shield sejak tahun 2020. Lapisan ini memiliki proses anti-retak yang direkomendasikan tetapi tidak tahan gores, sehingga dibuatlah lapisan baru.

Teknologinya diharapkan serupa dengan Gorilla Armor Corning, yang dirilis bersama Samsung Galaxy S24 Ultra akhir tahun ini. Dimana lapisan ini mampu mereduksi pantulan hingga 75%, 4 kali lebih sensitif dan lebih dari 3 kali lebih tahan terhadap jatuh.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 2 Printer Epson Ini Cocok untuk yang Butuh Upgrade
Next post Niat Puasa Dzulhijjah: Arab, Latin, Arti, dan Keutamaannya