Jangan Lewatkan Indomobil Fair, Pameran Otomotif yang Hadirkan Produk Andalan Empat Brand

Read Time:1 Minute, 10 Second

robbanipress.co.id – Indomobil Fair merupakan pameran mobil yang diadakan oleh Indomobil Group untuk berbagai merek yang berada di bawah payungnya. Berlangsung pada 17-23 Oktober 2022 di Lippo Mall Puri, Jakarta Selatan. Ada empat pabrikan mobil yang bersedia ikut serta yakni Nissan, Kia, Audi, dan Volkswagen.

Tujuannya tentu saja tidak lepas dari upaya memperkenalkan produk terbaik merek Nissan, Kia, Volkswagen, dan Audi yang dijual di Indonesia.

“Indomobil Fair diselenggarakan oleh Indomobil Group untuk lebih mendekatkan konsumen. Kedepannya acara ini juga akan diadakan di banyak wilayah di Indonesia,” jelas Dani Munajat, Ketua Pelaksana Indomobil Fair.

“Pada ajang Indomobil Fair berikutnya, akan banyak merek mobil lain yang dikelola Indomobil,” lanjutnya.

Pada acara Indomobil Fair, calon konsumen Nissan, Kia, Audi dan Volkswagen dapat merasakan langsung sensasi mengendarai mobil impiannya melalui acara test drive.

Tak hanya itu, konsumen yang ingin membeli mobil tidak perlu khawatir mengenai pembiayaan, karena kegiatan ini juga didukung oleh leasing Indomobil Finance (IMFI) sebagai partner finansial resmi yang siap memberikan beberapa promo menarik untuk ditawarkan.

Sebut saja uang muka (DP) ringan mulai 10 persen, lalu ada bunga 0% atau nol persen untuk tenor satu tahun dan beberapa promo menarik lainnya yang bisa didapatkan konsumen.

Bagi konsumen yang ingin menukar mobil lamanya dengan yang baru, ada dukungan GoodCar di Indomobil Fair. Yaitu platform terpercaya untuk jual beli mobil bekas. Perusahaan ini juga merupakan anak perusahaan Indomobil Group yang didukung jaringan 82 dealer di Tanah Air.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Melawan Stigma Buruk Autisme di Indonesia
Next post Istilah Lucky Girl Syndrome Bisa jadi Afirmasi Positif, Bantu Kurangi Pikiran Negatif