Langsung dari Turki, Verrell Bramasta Rayakan Idul Adha Bareng Keluarga Ayah dan Ibu, Tuai Pujian Publik

Read Time:1 Minute, 4 Second

robbanipress.co.id, Idul Adha Jakarta menjadi momen yang sangat spesial bagi Verrell Bramasta tahun ini. Aktor tampan itu terbang langsung dari Turki usai operasi rambutnya untuk merayakan hari itu bersama keluarga tercinta. 

“Idul Adha pertama kali dengan rambut baru,” tulis Verrell di Instagram-nya.

Ibunda Verrell, Venna Melinda pun turut menikmati momen bahagia tersebut. Di kolom komentar, Venna menuliskan, “Alhamdulillah terima kasih kakak @bramastavrl dan kakak @athallanaufal7.”

 

Tak hanya keluarga, netizen juga turut memberikan dukungan dan rasa bangga kepada Verrell. Banyak komentar netizen yang menunjukkan betapa mereka mengapresiasi upaya dan tekad Verrell untuk selalu mendampingi keluarganya. 

“Masyallah, saya datang dari Turki untuk beristirahat bersama keluarga…semangat, sehat dan patut diteladani.”

 

“Aku bangga melihat kamu berusaha menyenangkan dan bersikap adil kepada seluruh keluarga,” ujar warganet lainnya memuji Verrell yang mengutamakan keluarganya. 

“Masya Allah tabarakallah, dia sekarang sudah sangat dewasa, bermartabat dan bertakwa seperti orang Arab sejati,” pujinya kepada penonton seraya menyebutkan perubahan positif yang terlihat pada Verrell.

“Jangan khawatirkan keluarga, jalan-jalan jauh setelah operasi, habiskan waktu bersama keluarga. Pria keluarga sejati,” tulis netizen lainnya, Verrell yang merasakan keinginan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga meski menjalani operasi. Dia melakukan perjalanan jauh.

 

Idul Adha kali ini menjadi bukti nyata kuatnya ikatan kekeluargaan Verrell Bramasta. Dengan rambut barunya Verrell menunjukkan bahwa kekeluargaan, cinta, dan persatuan adalah yang terpenting.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Mobil Listrik Harga Terjangkau Mejeng di IIMS 2024, Mulai Rp100 Jutaan
Next post Sandiaga Yakin MXGP 2024 Bakal Gerakkan Sport Tourism di Indonesia