Terus Gaungkan Kampanye Wonderful Indonesia, Sandiaga Uno Apresiasi Kreativitas Brand Lokal

Read Time:2 Minute, 5 Second

JAKARTA – Amazing Indonesia merupakan strategi brand untuk mempromosikan pariwisata Indonesia untuk menyasar khalayak mancanegara. Hal ini juga untuk menunjukkan kepada dunia bahwa Indonesia mempunyai kekayaan alam dan budaya yang luar biasa. 

Untuk meneruskan seruan kampanye Amazing Indonesia, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia terus berupaya untuk mengangkat kebanggaan daerah. Salah satunya dengan terus mendukung brand lokal untuk terus berinovasi. Yuk, gulir untuk informasi lebih lanjut.

Baru-baru ini Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menggandeng Mister Potato untuk menjadi Mitra Bisnis Luar Biasa Indonesia. Peluncuran kerja sama dengan Kemenparekraf ini berlangsung pada awal Februari 2024 melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Deputi Pemasaran Kemenparekraf, Ni Made Ayu Marthini, Direktur Penjualan. dari PT Pacific Food Indonesia, Kartono Lie.

Untuk mempererat kemitraan dan memberikan dukungan langsung, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menghadiri Pertandingan Bola Basket 3×3 bertajuk Sandie & Friends.

Pada acara ini, Sandiaga juga meluncurkan desain baru Mister Potato yang bernuansa seni dan budaya Indonesia. Sandiaga Uno pun mengucapkan terima kasih karena brand tersebut berkomitmen mempromosikan pariwisata Indonesia melalui inisiatif kreatif dan pemasaran.

“Kreativitas seperti Mister Potato dengan menampilkan paket-paket bernuansa seni budaya Indonesia harus terus didukung. Hal ini sangat sejalan dengan kampanye Amazing Indonesia yang dicanangkan Kemenparekraf dan mendukung langsung industri kreatif juga. demikian perekonomian Indonesia,” kata Sandiaga di GOR Bulungan, Jakarta, baru-baru ini. 

Pada segmen yang sama, CEO dan Brand Ambassador Mister Potato, Chandra Liow, menjelaskan pihaknya bangga Pak Potato dapat bekerjasama dengan mendukung inisiatif Wonderful Indonesia.

“Saya sangat mengapresiasi respon positif yang diberikan Kemenparekraf. Hal ini semakin memperkuat image kami sebagai jajanan lokal yang dicintai dan dibanggakan Indonesia. Nantikan berbagai kegiatan dan program menarik serta kerjasama dengan Wonderful Indonesia,” ujarnya. menyimpulkan. Chandra Liow.

Sementara itu, Kepala Divisi Pemasaran Mister Potato dari PT Pacific Food Indonesia Leovhaty Augusta Azhari berharap pihaknya terus berkarya selama menjadi Indonesia’s Wonderful Brand Partner dan terus mendukung penuh berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata. dan Ekonomi Kreatif di masa depan. 

“Kami sebagai brand makanan ringan buatan Indonesia sangat ingin menjadi bagian dari inisiatif Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk mendukung industri kreatif dan ide-ide karya anak tanah air. Hal ini sejalan dengan misi kami untuk berpartisipasi dalam pengembangan generasi baru di Indonesia. kami sangat menantikan kemitraan yang kuat dan berkelanjutan dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif,” kata Leovhaty Augusta. Sandiaga Uno Dorong Seniman Indonesia Raih Penghasilan dari Karyanya Melalui pameran ini, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengatakan, ajang ini akan memberikan wadah dan ruang bagi seniman lokal. robbanipress.co.id.co.id 14 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Perusahaan Ini Pakai Pendekatan ‘Koalisi’
Next post Jonatan Christie dan Anthony Ginting Catat Sejarah di All England 2024