Ada Apa dengan Lolly? Ungkapan Capek dan Keinginan Hidup Tenang Jadi Sorotan

Read Time:1 Minute, 31 Second

JAKARTA – Laura Mierzani Naseru Asri atau lebih dikenal dengan Lolly mencurahkan isi hatinya untuk sang ibunda, Nikita Mierzani. Lawley menulis pernyataan panjang dan mengunggahnya ke Instagram Story.

Sekadar informasi, izinkan kami memberi tahu Anda bahwa hubungan Lolli dengan Nikita Mirjani selama ini kurang baik. Keretakan keduanya kerap viral di media sosial. Lolly mulai mengungkapkan kemarahannya dengan meminta maaf kepada Nicky atas apa yang terjadi.

Sekembalinya ke Indonesia, Lolly mengaku kerap berkunjung ke rumah Nikita Mirjani namun tidak diperbolehkan masuk. Lolly datang sendiri dan ditemani pacarnya Waddell Badjideh. Lolly ingin bertemu dan bersilaturahmi dengan ibunya.

“Lolli sudah beberapa kali mencoba pulang dan pernah pulang bersama Waddell (seperti yang dibahas di Aum Densu Podcast) tapi dia selalu tidak diperbolehkan masuk, bahkan dengan Lolli sendiri. Datang,” kata Lolli, dikutip robbanipress.co.id, Kamis 18. April 2024.

Lebih lanjut, Lolly mengungkapkan alasannya kembali ke Indonesia adalah untuk menyelesaikan masalah antara dirinya dan Nikita Mirzani. Dia tidak ingin ada drama yang muncul. Lolly memahami bahwa apapun yang terjadi, Nicky tetaplah ibu kandungnya. 

 “Bagaimanapun ceritanya, Mimi tetaplah ibu Lolli. Tidak ada ibu atau anak sebelum dia,” tulis Lolli.

Lolly pun berharap Nicky tidak melibatkan orang tak bersalah lainnya dalam drama tersebut. Ia kemudian mengaku lelah dengan apa yang terjadi dan ingin hidup damai. Lolly berharap ibunya mengerti.

“Lolly berharap Mimi berhenti memberikan pendapatnya terhadap drama ini dan melibatkan orang-orang yang tidak salah dan tidak tahu apa-apa dalam drama tersebut, karena Lolly lelah dan ingin hidup damai, aku berharap hati Mimi bisa sangat memahami permintaan Lolli dan melalui ini Ceritanya Mimi bisa tahu perasaan Lolli karena susah ketemu Mimi,” Lolli dikabarkan sudah memberikan surat kepada Waddell Badjideh. Ketemu pacar baru, begini reaksi Lolli yang menegaskan kalau dirinya dan adik ipar Weddell sering melakukannya. jalan-jalan bareng dan tak ada alasan bagi mereka untuk bersedih atau cemburu robbanipress.co.id.co.id 14 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Kronologi Kecelakaan Maut Tol Jakarta-Cikampek: 2 Mobil Hangus Terbakar, 12 Nyawa Melayang
Next post WhatsApp Rilis Fitur Pencarian Pesan Berdasarkan Tanggal, Begini Cara Pakainya