Ini Jadwal dan Prediksi Susunan Starting XI AS Roma vs AC Milan

Read Time:1 Minute, 55 Second

robbanipress.co.id, ROMA — Beberapa jam lagi, leg kedua perempat final Liga Europa musim 2023/24 akan berlangsung antara Roma dan AC Milan. Laga bergengsi antar wakil Italia di benua biru.

Kali ini, Roma yang menjadi tuan rumah. Jadi pertandingan dimainkan di Stadio Olimpico pada Jumat (19/04/2024) pukul 02:00 WIB. Saya lebih suka Giallorossi.

Tim gemilang asuhan Daniele de Rossi digawangi oleh modal gemilang torehan indah tersebut. Pekan lalu, Paulo Dybala dan rekan satu timnya menang 1-0 di San Siro. Kini Serigala Ibu Kota akan mendapat dukungan dari ribuan penggemar.

Hal itu berpotensi menanamkan semangat juang pada putra-putra De Rossi. Namun Milan bukanlah tim biasa. Saya siap mengubah situasi Rossoneri.

Terakhir kali Il Diavolo bertandang ke Olimpico, mereka menang 2-1. Tepatnya pada bulan September 2023. Namun itu terjadi di pentas Serie A, dengan Roma masih di bawah asuhan Jose Mourinho.

Sekarang situasinya sangat berbeda. Menarik untuk melihat bagaimana pertandingan besar terbentang di depan kita. Berikut prediksi starting line-up berdasarkan catatan gol kedua tim.

Dari tuan rumah. De Rossi menggunakan formasi 4-3-3. Alenator memasukkan Mile Svilar ke gawang. 

Ada empat pemain bertahan paralel di depan Svilar. Leonardo Spinazola ada di sebelah kiri. Zeki Celik di sebelah kanan. Duo Gianluia Mancini dan Chris Smalling memenuhi gawang.

Gelandang itu menuju ke area penalti. Ada tiga nama yang menonjol. Lorenzo Pellegrini di kiri. Leandro Paredes di tengah. Brian Christant di sebelah kanan.

Akhirnya di baris berikutnya. Stephen L. Shaarawi, di sebelah kiri. Paulo Dybala di kanan. Romelu Lukaku bertugas sebagai pelempar lembing. 

Pergi ke kamp tamu. Stefano Pioli menggunakan formasi 4-2-3-1. Pioli menempatkan Mike Mignon sebagai penjaga gawang. 

Empat pemain bertahan paralel berdiri di depan Mainan. Theo Hernandez di kiri, Alessandro Florenzi di kanan. Duo Malik Tiau dan Matteo Gabbia memenuhi pintu gerbang.

Gelandang bertahan itu menuju ke area penalti. Ada dua nama yang menonjol. Tijjani Regender di kiri, Yasin Adli di kanan.

Rafael Leo dengan area sayap kiri. Christian Pulisic bergerak di sayap kanan. Ruben Loftus-Cheek berada di urutan ke-10, seorang gelandang serang. Olivier Giroud berperan sebagai tombak.

 

 

Starting XI Roma: Svilar, Spinazzola, Celik, Mancini, Smalling, Pellegrini, Paredes, Cristante, Shaarawi, Dybala, Lukaku

Pelatih: Daniel De Rossi

 

 

 

Prediksi starting XI AC Milan: Maya, Hernandez, Florenzi, Thiau, Gabbia, Rejenders, Edley, Leo, Pulisic, Loftus-Cheek, Giroud

Pelatih: Stefano Pioli

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Jorge Martin Yakin Bisa Melesat Kilat di MotoGP Seri Prancis
Next post Peran Besar Teknologi AI dalam Pengembangan Kendaraan Listrik