Manchester United Dibikin Patah Hati Klub Bundesliga di Musim Panas 2024

Read Time:1 Minute, 54 Second

robbanipress.co.id, Jakarta – Manchester United akan patah hati oleh tim Bundesliga VfB Stuttgart pada musim panas 2024. Hal itu terjadi ketika pihak klub mengumumkan bahwa penyerang incaran Setan Merah Serhou Gyras tidak akan meninggalkan Jerman pada bursa transfer.

Diketahui, Manchester United sangat berambisi meningkatkan pengaruh timnya di musim mendatang. Mereka perlu mendatangkan striker baru untuk meringankan beban Rasmus Hoylund yang saat ini menjadi tulang punggung gawang Setan Merah.

Padahal Hojlund sendiri baru direkrut dari Atalanta pada pertengahan tahun lalu. Ia kesulitan beradaptasi di awal kedatangannya, namun berhasil tampil impresif dengan mencetak 14 gol dan 2 assist dalam 38 pertandingan musim ini.

Setan Merah mulai melirik sejumlah striker klub Eropa untuk ‘mendukung’ Hoylund jelang musim 2023/2024. Serhu Girasi pun tak luput dari perhatian setelah penampilannya yang memukau bersama Stuttgart.

Metro mencatat, pemain berusia 28 tahun itu berperan penting dalam keberhasilan timnya mengamankan tempat di Liga Champions musim depan. 

Ia berhasil mencetak 25 gol dalam 26 pertandingan Bundesliga musim ini, meninggalkan Giras hanya tertinggal dari bintang Bayern Munich Harry Kane dalam hal jumlah gol yang dicetak.

Manchester United bukan satu-satunya klub yang dikaitkan dengan kepindahan Sergio Guiras. Rumornya, beberapa klub elit Eropa lainnya juga mengantre untuk mengamankan tanda tangannya. 

Arsenal diyakini tertarik mendatangkan penyerang Stuttgart itu jelang jendela transfer musim panas 2024. Sementara itu, tim asuhan Mikel Arteta sedang mencari penyerang tengah baru untuk menyambut musim 2024/2025.

Sayangnya, baik Manchester United maupun Arsenal serta peminat lainnya berpotensi mengalami sakit hati pada bursa transfer mendatang. Pasalnya Serhou Giras akan bertahan di Bundesliga musim depan. 

CEO VfB Stuttgart Alexander Wehrle pun menyatakan Giras masih bahagia di klubnya saat ini. Apalagi, kontrak pemain asal Guinea itu masih tersisa dua tahun bersama klub Jerman tersebut. 

“Musim panas lalu sudah jelas dia akan pergi dan saya mendengar (di bursa transfer) di musim dingin dia dikabarkan telah menandatangani kontrak (dengan klub lain),” ujar Wehrle kepada Sky Germany, seperti dilansir Metro. 

Faktanya dia merasa sangat nyaman, dia adalah pemimpin yang tak terbantahkan untuk pertama kalinya dalam karirnya, dia tahu apa yang dimiliki Sebastian Hennessy dan tim pelatih. 

“Dia sekarang bisa bermain di Liga Champions (bersama Stuttgart). Ini adalah argumen lain. Jelas bagi banyak (dari mereka) bahwa dia akan pergi, tapi tidak jelas bagi saya. Namun, kami akan duduk bersama. Setelah itu musim, sudah berakhir, “katanya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Apakah Makan Cokelat Pantangan buat Penderita Asam Urat?
Next post Berolahraga Penting untuk Jaga Berat Badan Ideal Saat dan Usai Puasa