Axioo Umumkan JKT48 Jadi Brand Ambassador, bakal Rilis Laptop Edisi Spesial JKT48

Read Time:2 Minute, 52 Second

robbanipress.co.id, Jakarta – Axioo mengumumkan kolaborasi dengan girl grup ternama JKT48. Melalui kolaborasi ini, retailer laptop lokal JKT48 mengumumkan penunjukan Axioo sebagai brand duta seri Hype. 

Sebagai bagian dari kolaborasi ini, Axioo akan merilis laptop Axioo Hype JKT48 edisi khusus. Produk laptop Hype series hadir dalam edisi box dengan item koleksi khusus JKT48. 

Belum diketahui seri laptop Axioo Hype mana yang akan dirilis pada edisi khusus JKT48 tersebut. Namun penelusuran Tekno robbanipress.co.id di situs Axioo Indonesia mengungkap beberapa spesifikasi laptop kolaborasi Axioo JKT48. 

Misalnya saja laptop seri Axioo Hype x JKT48 yang memiliki layar IPS beresolusi FHD 14 inci, dukungan chipset AMD Ryzen 5 untuk menunjang kinerjanya, RAM gaming ganda DDR4, dan fitur port USB Type-C untuk berbagai kebutuhan koneksi. 

Terpilihnya JKT48 sebagai brand ambasador serial Axioo Hype tak lepas dari profil sister group AKB48 yang lekat dengan anak muda. 

Melalui kerja sama tersebut, Axioo dan JKT48 mengajak generasi muda untuk tidak ketinggalan dan selalu update dengan perkembangan teknologi, khususnya dengan laptop Axioo yang mendukung pembelajaran dan bekerja. 

Lebih lanjut, menurut Axioo, penetrasi laptop di Indonesia hanya berkisar 8 persen. PT Tera Data Indonusa, Tbk (Axioo), Vice President Business Development and Strategic Partnerships Timmy Theoperus mengatakan, mengingat penetrasi laptop di Indonesia masih terbilang kecil, Axioo berharap kerja sama dengan JKT48 dapat mendorong peningkatan penetrasi laptop. 

“Kami berharap kerjasama Axioo dan JKT48 dapat menjadikan Axioo sebagai pilihan terbaik bagi masyarakat dan memperluas pasar Axioo lebih jauh lagi,” kata Timmy di Teater JKT48 Jakarta, Kamis (20/6/2024). 

Ia juga mengatakan, penggunaan merek laptop lokal Axioo diharapkan dapat meningkatkan kebanggaan merek lokal, sekaligus mendorong ekonomi digital Indonesia. 

Pada saat yang sama, Axioo juga mengumumkan program perlindungan kerusakan akibat kecelakaan. Merupakan program garansi garansi yang memberikan perlindungan menyeluruh terhadap berbagai jenis kerusakan yang tidak tercakup dalam garansi standar. 

Program ini merupakan merek laptop lokal pertama dan satu-satunya di Indonesia yang berlaku mulai hari ini, 20 Juni 2024. 

“Kami berharap layanan khusus perlindungan kerusakan akibat kecelakaan dari Axioo yang merupakan layanan andalan kami ini dapat membantu generasi muda agar tetap tenang dalam bekerja. Tidak perlu khawatir karena Axioo siap membantu penggunanya,” ujar Timmy. 

Axioo juga memperkenalkan program cicilan 0 persen Axioo dan Axioo Trade In selama masa back to school untuk memenuhi kebutuhan laptop siswa. 

Program cicilan 0 persen ini berlaku untuk pembelian Axioo Hype Series dan seluruh produk Pongo Series. Untuk Exchange, program ini merupakan program penukaran laptop lama berbagai merk dengan laptop Axioo baru. Dari keseluruhan seri Axioo, Pongo 725, Pongo 760 dan Pongo 960.

 Sebelumnya, PT Tera Data membuka tiga laboratorium khusus Artificial Intelligence (AI) berstandar Internasional untuk dunia pendidikan di beberapa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Indonesia melalui Program Kelas Indonusa Axioo.

Vice President Business Development and Strategic Partnership PT Tera Data Indonusa Timmy Theoperus mengatakan ketiga lab AI tersebut akan disumbangkan ke beberapa sekolah – salah satunya SMK Pertiwi di Kuningan, Jawa Barat.

 “Program ini namanya AI for Youth, dengan kurikulum dari Intel. Kami memiliki tiga lab AI yang kami sumbangkan ke beberapa sekolah, salah satunya SMK Pertiwi,” kata Timmy, Rabu (5/6/2024) di Pertiwi. Kejuruan . Sekolah di Kuningan, Jawa Barat.

Ia menambahkan, AI For Youth akan beroperasi mulai Agustus 2024, dimana akan fokus pada bidang robotika dan bertujuan untuk mendorong Industri 5.0 di Indonesia.

“Bidang AI fokus pada robotika untuk memfasilitasi Industri 5.0, dimana robot dapat berkolaborasi dan berinteraksi dengan manusia. Ada juga kurikulum Machine Learning, Deep Learning, Computer Vision dan Large Language Models (LLM),” jelas Timmy.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Berolahraga Penting untuk Jaga Berat Badan Ideal Saat dan Usai Puasa
Next post