Gaya Cantik Syahrini Hamil 8 Bulan, Serba Ungu Sambil Tenteng Tas Miliaran

Read Time:1 Minute, 43 Second

robbanipress.co.id Lifestyle – Penyanyi Siakhrin saat ini sedang menantikan kelahiran anak pertamanya bersama suaminya Reino Barak. Usai mengumumkan kehamilannya pada Mei lalu, pelantun You Choose Me itu kini tengah hamil delapan bulan.

Melalui media sosial Instagram, Siahrin kerap membagikan potret baru dirinya di Singapura, tempat tinggalnya saat ini. Scroll untuk informasi lebih lanjut, yuk!

Terbaru, Sihrini mengunggah potret terbarunya saat sedang hamil delapan bulan atau 35 minggu. Dalam potret tersebut, artis berusia 43 tahun itu terlihat mengenakan pakaian berwarna ungu tua.

Ia kemudian memadukan jubah sederhana tersebut dengan hijab berwarna putih dan sepatu berwarna senada. Tak lupa, istri Reynaud Barak ini juga berkacamata dan membawa tas kecil yang lucu.

Tas kecil berwarna ungu dan putih ini dikenal sebagai boneka kelly “quelle idol” Hermès dalam bahan buaya matte dan tas kulit cepat dengan perangkat keras paladium. Menurut akun @hermes.selebriti, harga tas tersebut adalah 140.000 USD atau sekitar 2,2 miliar barang.

“8 bulan bersamamu,” kata Sihrini seperti dikutip dalam keterangan foto, Sabtu, 6 Juli 2024.

Postingan tersebut kemudian menuai komentar dari rekan-rekannya, termasuk beberapa selebriti tanah air. Masiya Allah semoga lancar dan sehat sampai saat melahirkan, kata Kiki Saputr di kolom komentar.

“Tetap sehat sayang… Aku tidak sabar untuk bertemu Debaye,” kata Regina Ivanova.

“Emesh, lihat omong kosong ini,” puji Elizabeth Caroline Mendeng.

Seperti diketahui, pada 22 Mei 2024, Sihrini membagikan kabar gembira dirinya sedang mengandung anak pertamanya. Syakhrini membagikan kabar gembira tersebut langsung di Instagram pribadinya. 

Ia mengunggah sederet foto dirinya bersama sang istri. Syahrin mengenakan pakaian serba putih yang memperlihatkan baby bump-nya dengan jelas. Sedangkan Reynaud Barak mengenakan jas abu-abu dan kemeja putih.

“Bismillahirrahmannirrahim, kami membuat satu keinginan dan terkabul (

Ini merupakan kehamilan pertama yang dinantikan Siakhrin dan Rayno Barak setelah menikah pada 27 Februari 2019. Pernikahan mereka dilangsungkan di Masjid Kami di Tokyo, Jepang. Setelah hampir lima tahun menunggu, Syachrin akhirnya hamil anak pertamanya, Reynaud. Siahrin sedang hamil besar, Reino Barak memberikan perhatian khusus menjelang melahirkan, pengusaha Reino Barak terlihat memeluk istrinya dari belakang dengan kedua tangan dan menopang perut buncit Siahrin. robbanipress.co.id.co.id 17 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post BI Ungkap Belum Ada Pengajuan Formal Alipay
Next post Perlindungan dari Vaksin Terpantau Memudar, Cacar Monyet Terus Menyebar