Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

Read Time:1 Minute, 36 Second

robbanipress.co.id Showbiz – Rezky Aditya membuat heboh publik saat tampil di Dispatch. Aktor berusia 39 tahun itu melambai penuh percaya diri kepada wartawan di Korea Selatan.

Rupanya setelah kemunculan Rezky Aditya di akun Dispatch ada momen menarik. Bukan kebetulan, ia menemukan para reporter sudah menunggu para idola K-Pop tersebut. Lanjutkan, oke?

Video di balik layar itu dibagikan di akun Instagram Citra Kirana. Istri Rezky, Aditya, awalnya kaget melihat kerumunan di bandara.

“Wkwkkwk jujur ​​pas turun dari taksi gak tau kenapa ada kerumunan,” kata Citra Kirana di akun TikToknya pada Senin, 22 April 2024.

Rezky Aditya tiba-tiba mendapat ide untuk berdandan ala artis Korea di depan orang-orang yang memegang kamera di bandara.

“Ide Masky adalah membuat video K-pop yang keren. Cuma bercanda guys,” imbuhnya.

Nah, menurut Citra Kirana, dibuatlah video dimana Rezky Aditya melambai kepada jurnalis Korea, termasuk Dispatch yang ada di sana.

“Hahaha paling percaya diri (percaya diri),” ucap Citra Kirana atas tindakan suaminya.

Netizen yang melihat video di balik layar Rezky Aditya pun ikut tertawa. Mereka akhirnya mengetahui bahwa aktor berusia 39 tahun itu sengaja melambai ke arah reporter Korea tersebut.

“Kak masuk kirimnya kak. Jadi bahan bercandaan wkwk, dimana di akun lain mereka bilang ‘Akulah yang merasa malu’,” tulisnya di Internet.

“Kak Rezky tahunya itu tidak termasuk saat kirim kamera,” kata warganet.

“Inilah pentingnya “mendengar dan melihat dari kedua sisi,” tulis yang lain.

FYI, Dispatch merupakan portal media Korea yang populer, bahkan di Indonesia.

Media ini kerap membagikan video dan foto artis Korea. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, media ini menunggu kedatangan ENHYPEN di bandara.

Namun tak hanya itu, yang membuatnya semakin terkenal adalah kebiasaannya yang dumping dan hubungan asmara artis Korea. Kunjungi Kantor KSP, Presiden Jokowi Diminta Pantau Penyebab Kematian Jurnalis di Karo Komite Keselamatan Jurnalis (KKJ) mengunjungi Kantor Staf Presiden (KSP) di Jakarta, Rabu, 17 Juli 2024. KKJ berencana memberitakan kabar tersebut . Peristiwa Kebakaran Rumah Wartawan Trib robbanipress.co.id.co.id pada 17 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Indonesia dan Singapura Kembangkan AI untuk Bahasa Indonesia hingga Daerah
Next post Kamu Minat Jadi Content Creator? Ayo Cek Beasiswa Gratis dari Cyber University