Pakai Kaus John Mayer di Konser Taylor Swift, Rian D’Masiv Dirujak Swifties

Read Time:1 Minute, 36 Second

robbanipress.co.id Showbiz – Vokalis D’Masiv Rian Ekki Pradeepta atau Rian begitu ia sering disapa belakangan ini membuat heboh para penggemar Taylor Swift.  Seperti diketahui, pelantun Cinta Kill Me ini merupakan salah satu musisi tanah air yang tak mau ketinggalan konser Taylor Swift Eras Tour yang baru saja digelar di Singapura. 

Dari unggahan Instagram pribadinya, Rian membagikan foto dirinya sedang berada di tribun penonton Stadion Nasional. 

“So Fast hari ini dulu,” tulisnya di Instagram seperti dikutip robbanipress.co.id.co.id pada Senin, 11 Maret 2014.

Menariknya, kehadiran Rhian di konser Blank Singer Space justru membuat sejumlah jaringan kehilangan fokus di media sosial.  Itu karena pakaian penyanyinya. Pada penampilan pertamanya, tak ada yang salah dengan penampilannya karena ia tampil santai dengan mengenakan kemeja dan jaket berwarna hitam.

Namun, ada yang menarik perhatian warganet, khususnya penggemar Taylor Swift, ketika melihat unggahan Rian D’Masio. Tentu saja di kaos yang dikenakan Johannes Mayer ada tulisan fotonya.

Kemunculan Rian dengan kaus John Mayer di konser Taylor Swift langsung menimbulkan reaksi beragam dari banyak jaringan. Seperti diketahui, John Mayer merupakan mantan kekasih Taylor Swift.

 

Reaksi pengguna jaringan

Sontak, foto yang diunggah Ryan di Instagram pribadinya mendapat reaksi beragam dari netizen di media sosial. 

“Mengejutkan sekali memakai seragam John Mayer. Benar Bang Ryan, ini Liam Gallagher dari Indonesia yang menulis retizen.

“Mereka sederhana, tapi cepat marah,” tulis Retizen.

“Bro kamu gak tau kalo JM dari Taylor, coba dengerin lagi lagu Taylor Dear John, nanti menyinggung JM,” tulis yang lain.

 “Aku menghargai sikapmu kawan,” tulis yang lain.

“Pakaian sulfok hahaha atau kehilangan John Mayer tidak membuatku ingin melihat Fast,” tulisnya di jaringan.

Setelah melihat reaksi beberapa netizen di kolom komentar, Rian akhirnya buka suara. Pelantun Don’t Give Up itu mengaku tak punya niat khusus dengan kaus John Mayer yang dikenakannya. Itu karena dia hanya punya baju di kopernya.

  Rian adakan hajatan cerai, Natalia protes: kami masih suami istri Rian adakan hajatan cerai, Natalia: kami masih sah suami istri. robbanipress.co.id.co.id 19 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 12 HP Samsung Galaxy bakal Dapat Update Android 15 untuk Terakhir Kalinya
Next post Tapera Adalah Tabungan Perumahan Rakyat, Ini Manfaat dan Besaran Biayanya