Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Selasa 11 Juni 2024

Read Time:1 Minute, 35 Second

Jakarta, 11 Juni 2024 – Warga DKI Jakarta yang masa berlaku SIMnya habis hari ini bisa melakukan perpanjangan berkendara di salah satu mesin SIM keliling, jadwalnya ditawarkan Polda Metro Jaya.

robbanipress.co.id Otomotif dari Korlantas Polri melaporkan, lokasi mobil SIM keliling yang biasa beroperasi di wilayah Jakarta Pusat bisa ditemukan di Kantor Pos Banteng.

Kartu SIM seluler yang ditempatkan di pusat perbelanjaan Grand Cakung menyediakan layanan perpanjangan kartu SIM bagi warga Jakarta Timur. Warga di kawasan Jakarta Barat bisa naik bus SIM dari Mal Citraland atau LTC Glodok.

SIM seluler terbaru terletak di Kampus Trilogi Kalibata Jakarta Selatan. Seluruh mesin SIM seluler dilayani mulai pukul 08:00 WIB hingga 14:00 WIB.

Saat ini, perpanjangan masa berlaku kartu SIM bagi warga Bogor dapat dilakukan di mesin SIM keliling yang diparkir di Yamaha Mekar Motor Cibinong dan Graha Pena Radar Bogor. Jam layanan adalah pukul 09:00 WIB hingga 12:00 WIB.

Bagi warga Bandung yang ingin mengajukan perpanjangan masa berlaku kartu SIM, dapat mendatangi salah satu dari dua SIM seluler yang ditempatkan di Ubertos dan Plaza Dago hari ini. Pelayanan dimulai dan berakhir pada pukul 08:00 WIB.

Warga Bekasi yang masa berlaku SIM-nya akan habis, dapat memperpanjang masa berlaku kartu SIM keliling untuk kendaraan yang diparkir di Polsek Bantargebang. Jangan lupa untuk mendapatkan nomor antrian karena tempat terbatas. Jam layanan adalah pukul 08:00 WIB hingga 10:00 WIB.

Layanan kartu telepon seluler hanya berlaku untuk aplikasi kartu SIM ekstensi A dan C, dan masa berlakunya akan segera berakhir.

Persyaratannya adalah fotokopi KTP yang masih berlaku, fotokopi SIM yang lama dan asli, serta surat keterangan pemeriksaan kesehatan. Biaya perpanjangan perpanjangan SIM A sebesar Rp 80.000, dan biaya perpanjangan perpanjangan SIM C sebesar Rp 75.000. Penjualan Mobil Tak Sesuai Ekspektasi Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) memberi isyarat adanya peninjauan kembali target penjualan mobil di dalam negeri. Tidak ada peningkatan. robbanipress.co.id.co.id 19 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post TikTok Notes Meluncur, Punya Fitur dan Tampilan Baru yang Siap Saingi Instagram
Next post Mau Buat Konten Budaya Menarik? Ini yang Harus Dikuasai Gen Z di Dunia Digital