Simak Tips Investasi untuk Kurban di IG Live MNC Sekuritas dan IDX Channel

Read Time:59 Second

JAKARTA – MNC Sekuritas merupakan perusahaan sekuritas di bawah naungan MNC Group yang saat ini memiliki mayoritas saham di PT Motion Digital Technology dan merupakan perusahaan sekuritas papan atas yang bereputasi baik dan telah mendapatkan berbagai penghargaan. Menjawab kebutuhan investasi pasar modal berbasis syariah, MNC Sekuritas memfasilitasi edukasi serta transaksi ekuitas dan reksa dana berbasis syariah melalui aplikasi MotionTrade.

Kurban merupakan ibadah yang mulia dan memberikan pahala yang besar bagi umat Islam. Namun, biaya hewan kurban bisa menjadi tantangan tersendiri bagi sebagian orang. Anda bisa mempersiapkan dana terlebih dahulu untuk membeli hewan kurban agar niat baik Anda di balik pengorbanan tersebut tetap bisa terkabul.

Bagaimana cara mengumpulkan tabungan kurban untuk bersedekah setiap tahunnya? Rabu (12/06/2024) 12.00 WIB 12.00 WIB Jangan lewatkan IG Live “Strategi Investasi Qurban Tahun Depan” bersama Kepala Galeri Bisnis dan Investasi Syariah MNC Sekuritas Indah Nurhabibah yang dipandu oleh Nadine Hedrahi dari channel IDX. Cek saja lewat Instagram @mncsekuritas!

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mendownload aplikasi MotionTrade dan rasakan pengalaman yang seamless. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh dari Google PlayStore dan Apple AppStore melalui link download onelink.to/motiontrade. Berinvestasilah bersama MNC Sekuritas, yang terbaik!

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Marak Aksi Maling Gotong Motor, Honda BeAT Terbaru Punya Jurus Jitu
Next post Toko Elektronik Berkonsep Inovatif Hadir di Jakarta