Toko Elektronik Berkonsep Inovatif Hadir di Jakarta

Read Time:1 Minute, 35 Second

Jakarta, 29 Desember 2023 – Midea resmi membuka Midea Proshop keduanya di Indonesia, tepatnya di Jalan Jendral Sudirman, jantung kota Jakarta. Hal ini menandai langkah besar mereka dalam industri elektronik Indonesia dan dedikasi mereka dalam memberikan kenyamanan dan pengalaman berbelanja terbaik kepada konsumen.

Midea Proshop menghadirkan konsep toko inovatif yang memadukan teknologi canggih dengan desain modern. Toko ini tidak hanya menjadi tempat berbelanja, namun juga menjadi pusat inspirasi bagi mereka yang mencari solusi inovatif untuk rumah.

Pelanggan dapat merasakan langsung fitur-fitur produk, memahami teknologi mutakhir yang ditawarkan, dan mendapatkan wawasan mendalam tentang bagaimana produk-produk ini dapat meningkatkan kenyamanan hidup sehari-hari.

Midea Proshop Jakarta menawarkan beragam produk mulai dari perlengkapan dapur hingga AC dan perangkat rumah pintar yang menggunakan kecerdasan buatan.

Produk-produk perusahaan asal China tersebut dirancang untuk memberikan kualitas dan performa terbaik serta dilengkapi dengan teknologi tercanggih yang dapat memudahkan kehidupan sehari-hari.

Selain produk berkualitas, Midea Proshop Jakarta juga menawarkan dukungan pelanggan yang sangat baik. Tim ahli siap membantu pelanggan memilih produk berdasarkan kebutuhan dan memberikan informasi teknologi yang tersedia.

Perusahaan juga memberikan layanan purna jual setinggi mungkin, termasuk program Midea Mobile Service yang menjamin penanganan masalah dalam waktu 48 jam, menjangkau area masalah, beroperasi di 5 kota besar dan akan memperluas ke kota-kota lainnya.

Pelanggan yang memiliki masalah dengan produk yang dibeli dapat menghubungi layanan seluler Midea dan teknisi akan datang ke rumah mereka dan menyelesaikan masalah tersebut dalam waktu 48 jam.

“Midea Proshop tidak hanya fokus pada pasar dalam negeri, namun juga merambah pasar profesional seperti restoran, perkantoran, dan hotel. Kami berkomitmen menghadirkan solusi elektronik modern dan inovatif untuk segala kebutuhan Anda,” ujar Presiden dan CEO Midea Indonesia, Jack Ding , yang robbanipress.co.id Tekno kutip dari keterangan resminya. Kadin mengatakan RI membutuhkan puluhan ribu industri menengah baru untuk mencapai target emas Indonesia. Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) dorong penguatan start-up industri manufaktur dalam negeri robbanipress.co.id.co.id 19 Juli 2024.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Simak Tips Investasi untuk Kurban di IG Live MNC Sekuritas dan IDX Channel
Next post Susunan Pemain Persib Bandung Vs Bali United, Siapa Tembus Final?