Susunan Pemain Persib Bandung Vs Bali United, Siapa Tembus Final?

Read Time:1 Minute, 15 Second

Bandung – Persib Bandung akan menjamu Bali United pada leg kedua babak semifinal Seri Kejuaraan Liga 1. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 18 Mei 2024.

Kedua tim mengumumkan daftar pemainnya. Dan tidak banyak yang berubah dibandingkan game pertama.

Persib masih memiliki David Da Silva sebagai striker. Ia didampingi kiri-kanan Ciro Alves dan Febri Hariyadi.

Bali United masih memiliki Adilson Maringá di gawang. Kiper asal Brasil itu menyelamatkan peluang Maung Bandung di gim pertama.

Di lini depan, Bali United kini punya Jefferson Assis. Ia menggantikan Ilija Spasojevic yang kali ini duduk di bangku cadangan.

Laga pertama di Pusdiklat Bali United berakhir imbang 1-1, Jefferson membawa Bali Unietd unggul pada menit ke-83, disusul gol David Da Silva pada menit ke-90+9.

Siapa pun yang memenangkan pertandingan ini akan lolos ke seri terakhir kejuaraan. Jika pertandingan berakhir seri, maka akan dilanjutkan dengan babak tambahan dan adu penalti karena tidak ada aturan gol tandang.

Baris

Persib Bandung: Kevin Mendoza, Nick Kuipers, Rezaldi Hehanusa, Henhen Herdiana, Alberto Rodriguez, Dedi Kusnandar, Stefano Beltrame, Marc Klok, Febri Hariyadi, Ciro Alves, David Da Silva.

Bali United: Adilson Maringá, Elias Dolah, Ricky Fajrin, Andhika Wijaya, Haudi Abdillah, Eber Bessa, Luthfi Kamal, Mohammed Rashid, Privat Mbarga, Jefferson Assis, Irfan Jaya.

  Tim Indonesia pernah memiliki striker yang menjadi top skorer Liga Australia. Tim Indonesia ternyata sudah memiliki striker yang menjadi top skorer Liga Australia, A-League, pada musim 2010-2011. . Pemain tersebut diketahui merupakan keturunan robbanipress.co.id.co.id pada 20 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Toko Elektronik Berkonsep Inovatif Hadir di Jakarta
Next post Harga Terus Merosot, BEI Pantau Saham MAYA