Episode Terbaru Bima S Season 2 Part 3 Cosmic Fussion di MNCTV

Read Time:1 Minute, 19 Second

JAKARTA – Kegiatan apa yang paling seru di hari Minggu? Tentunya berkumpul bersama teman dan keluarga sambil menonton serial animasi BIMA S pada pukul 07.15 VIB di MNCTV. Animasi superhero aksi dan petualangan ini menceritakan tentang petualangan Satria dan kawan-kawan dalam mengumpulkan kekuatan 7 Matrix.

Animasi Bima S merupakan adaptasi dari serial aksi BIMA Satria Garuda, serial yang dikemas dalam format animasi 3D dengan semesta dan cerita yang lebih menarik.

BIMA S tayang sejak tahun 2020 dan menjadi hiburan akhir pekan favorit bersama keluarga, dimana pada tanggal 15 Oktober 2022, BIMA S juga berhasil meraih Anugerah KPI Awards 2022 untuk kategori acara animasi televisi terbaik. Buat kalian yang penasaran dengan serial BIMA S, simak bocoran episode minggu ini.

INFERNUS, MAVERICK dan GROVLER terlihat bergerak menyerang Kota Hyde. Sementara itu di HIDOME CITY sendiri, BIMA dkk dan HIDON WARFLEET langsung melancarkan serangan defensif untuk menghentikan pasukan INFERNUS.

Terjadi penyerangan antara kedua belah pihak, namun pasukan INFERNUS akhirnya berhasil menerobos pertahanan LUAR LINGKARAN KOTA HAYDOM. Penasaran? Jangan lewatkan episode terbaru BIMA S Season 2 “Part 3” minggu ini! “COSMIC FUSSION” Minggu 31 Maret 2024 pukul 07.15 VIB di MNCTV.

BIMA S merupakan animasi karya anak bangsa dan diproduksi oleh MNC Animation. Anak perusahaan MNC Pictures yang juga merupakan bagian dari PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN).

Saksikan Bima S yang tak hanya menyuguhkan aksi dan petualangan seru namun juga memberikan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan dan pengorbanan. Superhero asal Indonesia ini akan terus menghadirkan berbagai kejutan untuk membahagiakan para penggemarnya.

Program Bima S juga dapat diikuti di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Harga Tiket MotoGP Mandalika Didiskon 50 Persen
Next post 403