Shin Tae-yong Mengawal Indonesia U-23 Agar Tak Larut dalam Kekecewaan

Read Time:1 Minute, 18 Second

QATAR – Pelatih Indonesia U-23 Shin Tae-yong tak ingin timnya kecewa dengan kekalahan dari Irak U-23. 2 Mei 2024 WIB kalah 1-2 pada laga perebutan peringkat 3 Piala Asia U-23 melawan Abdullah Bin Khalifa (Qatar) pada Kamis malam.

Kekalahan tersebut membuat tim U-23 Indonesia harus menunda upaya lolos ke Olimpiade Paris 2024. Garuda Muda harus melaju melalui babak playoff melawan Guinea Afrika U-23.

Shin Tae-young mengatakan pada konferensi pers pasca pertandingan, “Hasil pertandingan mengecewakan. Saya melakukan yang terbaik, tetapi saya masih memiliki kesempatan lain untuk pergi ke Olimpiade.”

Shin Tae-young tak memungkiri timnya sudah lelah menghadapi Irak. Akibatnya kinerja mereka tidak maksimal.

Namun, bahkan dalam situasi seperti ini, ahli taktik Korea memuji tim yang telah memberikan segalanya. Mereka hanya tidak mau menyerah.

“Kedua tim berjuang keras untuk memperebutkan tempat ketiga dan satu tempat di Olimpiade. Kedua tim bermain bagus dan bekerja keras.”

Karena itulah Shin Tae-young mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Justin Hubner dan kawan-kawan. Mereka menunjukkan tekad yang kuat untuk membuahkan hasil terbaik.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada tim dan para pemain atas usaha besarnya di pertandingan ini,” ujar pelatih berusia 53 tahun itu.

Dalam beberapa komentarnya, Shin Tae-young mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pemain. Banyak pemain yang tidak dalam performa terbaiknya saat melawan Irak, namun performa mereka ramai dibicarakan. Cdm Anindiya Bakrie: Tolong jangan menganiaya atlet Indonesia di Olimpiade, mereka berjuang melawan delegasi Indonesia di Olimpiade 2024 Executive Chef (CdM) Anindiya Bakrie berdoa untuk bangsa, Merah Putih mohon dukungannya. atlet. robbanipress.co.id.co.id 20 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Cegah Zoonosis dan Penyakit Infeksius Baru, Kemenko PMK Dukung Pembentukan TIKORDA
Next post Bangkit dari Titik Terendah: 8 Rahasia Memperkuat Diri Saat Terpuruk