LaLiga Extratime Digelar di Jakarta

Read Time:1 Minute, 22 Second

Jakarta – Lalig perpanjangan waktu akan dimainkan di Jakarta pada Rabu 15 Mei 2024. Ajang ini memenuhi misi mengembangkan sepak bola Indonesia.

Tema acara ini adalah “Masa Depan Sepak Bola dan Keterlibatan Penggemar.” Mereka memberikan informasi tentang peristiwa sepak bola terkini.

“LaLiga Extratime adalah ajang global. Kami sangat senang berada di Indonesia untuk membangun hubungan dengan pemangku kepentingan lokal dan mendiskusikan masa depan industri ini,” kata perwakilan LaLiga Asia Tenggara Gorka Herrero.

Hamdan Hamedan yang datang mewakili Kementerian Pemuda dan Olahraga menyambut positif perpanjangan waktu La Liga. Menurutnya, ada keterkaitan yang kuat dengan sepak bola Indonesia.

“La Liga sedang membangun hubungan yang kuat dengan mitra lokal, pemangku kepentingan, dan penggemar, baik online maupun offline,” kata Hamdan dalam sambutannya.

“Hari ini menandai tonggak penting lainnya dalam perjalanan ini karena LaLiga Extratime memulai debutnya di Indonesia. Ini memberikan peluang luar biasa bagi para profesional dan industri olahraga untuk mengeksplorasi masa depan sepak bola di negara kita,” tambahnya.

La Liga telah bermitra dengan Footballicious untuk menjadi tuan rumah acara tersebut. Mereka mengundang perwakilan klub Indonesia dan Uchida Sudirman, pemain yang pernah melatih di akademi Deportivo Alaves.

Bahkan klub sekelas Deportivo Alaves punya pusat latihan sendiri. Kami melihat mereka bertahan di La Liga hingga hari ini. Yang bisa saya dapatkan adalah gaya latihan yang berbeda dengan orang Indonesia. “Mereka lebih kompleks dan detail, mungkin dari sudut pandang pengembangan atlet,” katanya.

“Contohnya di Indonesia kita masih latihan secara grup, tapi kemarin di Alaves lebih khusus individu. Mengenai kekurangan pemain, laporan disusun setiap bulan.” Como 1907 resmi menunjuk Cesc Fàbregas sebagai pelatih Serie A untuk musim 2024/2025. Tak heran pemilik klub robbanipress.co.id mempercayai pemain Spanyol itu .co.id 20 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Tingkatkan Kualitas SDM, UMJ dan PDM Kota Serang Jalin Kerja Sama
Next post Respons Ibunda Kimberly Ryder Ditanya Nasib Rumah Tangga Putrinya dengan Edward Akbar, Pilih Bahas soal Film