Respons Ibunda Kimberly Ryder Ditanya Nasib Rumah Tangga Putrinya dengan Edward Akbar, Pilih Bahas soal Film

Read Time:1 Minute, 13 Second

robbanipress.co.id Jakarta Ibu Kimberly Ryder, Irvina Zainal enggan membicarakan nasib rumah tangga putrinya dengan Edward Akbar. Kimberly Ryder diketahui menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Pusat di Jakarta.

Irvina Zainal lebih suka bercerita tentang kehidupan anak seutuhnya di dunia film. Kimberly Ryder saat ini terlibat dalam proyek film berjudul ‘Isolation Ward’. Ia bahkan menyebut Kimberly akan membintangi banyak judul di masa depan.

“Kim baik-baik saja, alhamdulillah. Ada apa? Sepertinya dia tidak ada sama sekali,” kata Irvina Zainal, Kamis (18/7/2024) di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, seolah dia tidak melakukannya. Saya tidak ingin menyinggung keluarga putrinya.

“Kim saat ini sedang sibuk dengan film. Lalu apa lagi…? Nanti akan ada lebih banyak film yang ada serialnya… Insya Allah,” imbuh Irvina Zainal

 

Di tengah proses perceraian, Kimberly melaporkan suaminya atas dugaan pembajakan mobil. Saat ditanya soal hal itu, Irvina tak mau menjawab.

“Mobilnya apa? Bajaj? Enggak ada. Kita isolasi, main film,” ujarnya.

 

Irvina kembali menegaskan, dirinya tidak akan membahas topik di luar agenda pemutaran film yang dibintangi putrinya tersebut. Dia memastikan Kimberly baik-baik saja.

“Aku baik-baik saja, alhamdulillah,” katanya.

 

Sekadar informasi, pada 12 Juli 2024, Kimberly Ryder mengajukan gugatan cerai terhadap Edward Akbar ke Pengadilan Agama Pusat di Jakarta. Gugatan cerai Kimberly diajukan dengan berkas 916/Pdtg/2024/PAJP dan sidang perdana akan dilangsungkan pada 24 Juli 2024.

Selain kasus perceraian, Kimberly Ryder diketahui juga melaporkan Edward Akbar ke Polres Metro Jakarta Selatan. Kimberly melaporkan suaminya atas dugaan pencurian mobil.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post LaLiga Extratime Digelar di Jakarta
Next post 7 Resep Jus yang Bantu Menyehatkan Kulitmu dari Dalam