Mengenal Lebih Dekat Keunggulan Wuling Alvez

Read Time:1 Minute, 43 Second

Jakarta, 20 Juni 2024 – Vuling Alvez hadir sebagai pilihan SUV kompak yang tengah meramaikan pasar mobil Indonesia. Model ini terkenal dengan kenyamanan, efisiensi bahan bakar yang baik, serta teknologi dan fitur unggulan yang menawarkan pengalaman berkendara memuaskan.

Kenyamanan dalam Alves Kenyamanan merupakan salah satu keunggulan utama dari Wooling Alves. Interiornya modern dan lapang, didesain menggunakan material premium seperti panel sentuh lembut dan jok kulit sintetis.

Pengemudi dan penumpang dapat menikmati perjalanan dengan lebih nyaman berkat kursi ergonomis dan ruang kaki yang luas. Selain itu, sunroof elektrik memberikan kesan lebih luas dan pengalaman berkendara lebih menyenangkan.

Efisiensi bahan bakar Berdasarkan hasil pengujian robbanipress.co.id Automotive baru-baru ini, efisiensi bahan bakar Wuling Alveza sangat mengesankan untuk sebuah SUV dengan kecepatan 18 kilometer per liter. Hal ini tentu menjadi nilai tambah karena banyak pengguna yang mencari kendaraan irit bahan bakar.

Efisiensi tersebut dicapai tanpa mengorbankan performa, sehingga Alvez tetap mampu menghadirkan pengalaman berkendara yang bertenaga dan bertenaga.

Teknologi dan Fitur Canggih Wuling Alvez dibekali dengan berbagai teknologi dan fitur canggih yang menjadikannya menonjol di kelasnya. Dengan eksterior yang ramping dan bergaya, Alvez menampilkan desain dua warna yang dinamis, fasia depan yang berani, dan DRL LED yang futuristik.

Fitur pencahayaan lainnya mencakup lampu depan proyektor LED yang dapat disesuaikan, lampu belakang LED, antena sirip hiu, dan spoiler belakang dengan HSML.

Di dalam kabin, pengguna akan menemukan panel instrumen TFT berukuran 7 inci dan head unit berukuran 10,25 inci dengan konektivitas internet. Fitur-fitur canggih seperti Wind Control Indonesia (WIND), Internet of Vehicles (IoV) dan Advanced Driver Assistance System (ADAS) semakin berkontribusi terhadap kenyamanan dan keselamatan berkendara.

Terdapat pula sistem keselamatan komprehensif yang memberikan perlindungan maksimal bagi pengemudi dan penumpang.

Harga Dengan berbagai keunggulan tersebut, Wuling Alvez hadir dengan harga yang kompetitif. Untuk wilayah Jakarta, harga on the road mulai Rp 214.000.000 untuk varian SE, Rp 260.000.000 untuk varian CE, dan Rp 300.000.000 untuk varian EX. Solar Gard sedang merevitalisasi pasar PPF, dengan harga tersebut produk PPF juga dapat menyegarkan tampilan mobil. Karena produk ini memiliki versi lengkap. robbanipress.co.id.co.id 21 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Bezel iPhone 16 Pro dan Pro Max bakal Lebih Tipis Ketimbang Galaxy S24!
Next post Tren Baru, Film Adaptasi Video Game Gantikan Superhero