Top 3 Tekno: Bocoran Produk Samsung di Galaxy Unpacked 2024 Bikin Penasaran

Read Time:2 Minute, 24 Second

robbanipress.co.id, Jakarta – Bocoran produk apa saja yang akan dihadirkan di Galaxy Unpacked 2024 membuat pembaca channel Tekno robbanipress.co.id penasaran kemarin (11/6/2024).

Informasi lain yang populer adalah cara mengembalikan ponsel Xiaomi dari HyperOS ke MIUI.

Selengkapnya simak tiga berita terpopuler di channel Tekno robbanipress.co.id di bawah ini.

1. Bocoran Produk Samsung di Galaxy Unboxed Juli 2024: Dari Ponsel Layar Lipat hingga Smart Ring

Samsung berencana mengungkap berbagai produk terbarunya di acara Galaxy Unpacked pada Juli 2024.

Meski Samsung masih menyembunyikan perangkat yang akan dihadirkan pada acara tersebut, namun terdapat bocoran mengenai produk yang akan diungkap.

Dikutip dari Android Authority, Selasa (11/06/2024), salah satu leaker memposting beberapa gambar produk yang diyakini akan dihadirkan di Galaxy Unpacked pada Juli 2024.

Bocorannya memang gambarnya buram, namun produk yang ditampilkan masih bisa dilihat dan bisa berspekulasi perangkat mana yang akan diungkap nanti.

Di antara gambar yang bocor adalah Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6. Berdasarkan gambar tersebut, terlihat kedua ponsel lipat tersebut memiliki desain yang lebih kotak, mirip dengan desain Galaxy S24. Sangat.

Selain Z lipat dan Z flip line ponsel Android, gambar render Galaxy Ring dan Galaxy Watch 7 juga sempat bocor. Sebagai informasi, Galaxy Ring sebelumnya sempat dipamerkan di Mobile World Congress (MVC) 2024 di Barcelona.

Menurut laporan Android Authority, Samsung berencana menjual Galaxy Ring di AS pada Agustus 2024. Perusahaan asal Korea tersebut akan mengungkap Galaxy Ring di acara Unpacked pada Juli 2024 dan membuka pre-order setelah acara tersebut.

Baca lebih lanjut di sini 

 

HiperOS merupakan user interface baru dari Xiaomi pengganti MIUI yang banyak digunakan oleh pengguna ponsel Xiaomi, Redmi dan Poco.

Memperkenalkan HiperOS merupakan langkah besar bagi Xiaomi untuk menciptakan ekosistem yang lebih baik untuk perangkat Xiaomi.

HyperOS menjanjikan tampilan yang lebih segar, serta interkoneksi antar perangkat Xiaomi yang lebih beragam.

Namun tidak semua pengguna Xiaomi, Redmi, dan Poco tidak menyukai tampilan HyperOS.

Jika Anda salah satu pengguna yang kurang puas dengan HyperOS dan ingin beralih ke MIUI, artikel ini akan memberikan langkah tepat bagi Anda yang ingin beralih dari HyperOS ke MIUI.

Baca lebih lanjut di sini 

 

Apple pada Selasa (6/11/2024) resmi meluncurkan teknologi AI miliknya yang diberi nama Apple Intelligence.

Apple Intelligence, teknologi AI pribadi untuk iPhone, iPad, dan Mac, diumumkan pada Konferensi Pengembang Seluruh Dunia (WDC) 2024.

Platform Intelijen Apple sendiri berasal dari penggabungan kekuatan model generatif dan konteks pribadi.

Melalui kombinasi tersebut, Apple mampu menghadirkan AI yang sangat berguna dan relevan bagi setiap pengguna.

“Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan babak baru dalam inovasi Apple,” kata CEO Apple Tim Cook dalam keterangan resminya.

“Apple Intelligence akan mengubah apa yang dapat dilakukan pengguna terhadap produk kami dan apa yang dapat dilakukan produk kami bagi pengguna,” ujarnya.

Fitur Apple Intelligence ini dapat mengakses informasi secara diam-diam, dan menjaga keamanan untuk membantu pengguna melakukan hal-hal yang paling berarti bagi mereka.

[Baca selengkapnya di sini]](5617309 “”)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Kemenparekraf Akselerasi Pembiayaan Teknologi Finansial bagi Pelaku Parekraf
Next post Prilly Latuconsina Kehilangan Projek Iklan 2 Tahun: Ada Sosok di Baliknya?