Prilly Latuconsina Kehilangan Projek Iklan 2 Tahun: Ada Sosok di Baliknya?

Read Time:2 Minute, 21 Second

JAKART – Prilly Latuconsina bercerita tentang pengalaman kurang menyenangkan yakni kehilangan proyek periklanan karena kelakuan atau tindakan seseorang. Prili menceritakan saat itu dirinya sedang membintangi sinetron. Ia mengungkapkan, artis atau aktor yang tampil di sinetron dan mengharumkan nama biasanya mendapatkan tawaran promosi dengan mudah. 

Namun, dalam kurun waktu 2014 hingga 2016 itu, Prilly yang membintangi sinetron itu tak membintangi satu pun iklan.

“Saya dulu pernah main sinetron. Lalu buat orang-orang yang main sinetron dan mengharumkan nama, sangat mudah mendapatkan iklan dan brand,” kata Prilly Latuconsina, dari podcast yang tayang di kanal YouTube Domani Siblings, Jumat. 31 Mei 2024.

“Boleh dicek dari tahun 2014 hingga 2016, saya tidak punya satu merek pun, saya tidak punya satu iklan pun. Tidak ada yang mendekati saya untuk menjadikan saya sebagai duta merek atau membintangi sebuah iklan,” imbuhnya.

Prilly membeberkan alasan dirinya saat itu tidak menerima tawaran iklan atau merek apa pun, yang ternyata buatan manusia. Saat itu, Prilly mendapat tawaran iklan dan dijodohkan dengan seseorang. Namun pihak manajemen orang tersebut tak ingin artisnya disandingkan dengan Prilly dalam sebuah iklan. 

“Ternyata karena brand-brand ini selalu ingin menghubungkan saya dengan seseorang. Karena mungkin iklannya bagus atau naik, jadi viral,” kata Prilly. 

“Tapi manajemen orang itu atau orang lain, saya tidak bisa bilang, memberikan pilihan pada brand. Saya tidak mau bakat saya digabungkan dengan Prilly, jadi harus memilih antara bakat saya dan Prilly. Jika Anda memilih Prilly, bakat saya akan ditarik dari “Proyek iklan ini. Jika Anda memilih bakat saya, Anda harus mencari gadis lain untuk membintangi iklan tersebut,” tambahnya. 

Karena itu, Prilly mengaku beberapa kali kehilangan pekerjaan di bidang periklanan. Saat itu, perempuan kelahiran Tangerang itu mendatangi orang yang dimaksud sambil menangis. Selain itu, fee atau biaya iklan juga sangat besar nilainya. Prili membutuhkan uang untuk membiayai kuliahnya dan biaya syuting saat itu tidak terlalu besar.

“Dan kejadian itu, ketika aku kehilangan banyak pekerjaan karena satu orang ini. Aku ingat betul, aku menangis kepada orang itu, karena di iklan ini ada sejumlah besar uang. Dan aku benar-benar mencari pekerjaan untuk mendapatkan penghasilan.” uang karena saat itu “Saya sudah cukup tua, artinya saya sudah remaja,” kata Prilly.

“Saya sudah bekerja seperti itu (memainkan sinetron) dan penghasilan saya tidak banyak, jadi ketika saya melakukan pekerjaan periklanan, orang-orang menipu saya,” tambahnya. 

Artinya dukungan kita terpotong oleh kelakuan orang lain, makanya saya menangis, kata Prili.

“Saya menangis kepada orang tersebut dan berkata, ‘Apa kesalahan saya?’ Apa alasan anda tidak mau beriklan dengan saya karena menurut saya itu tidak merugikan kita. Selain itu masih banyak lagi yang diiklankan bersama,” tambah Prili. 

Saat itu Prili sedang berdoa sambil menangis. Setelah kejadian tersebut, Prilly mulai bangkit dan kini menjadi salah satu aktris terbaik dan produktif. Prilly juga ditunjuk sebagai brand ambasador beberapa produk. Lampaui target H1-2024, PKSS catat keuntungan Rp 147 miliar. robbanipress.co.id.co.id 22 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Top 3 Tekno: Bocoran Produk Samsung di Galaxy Unpacked 2024 Bikin Penasaran
Next post Sneak Peek ASUS ROG Phone 8 yang Segera Meluncur 20 Maret 2024