Hyundai Ioniq 6 Warna Eksklusif Resmi Meluncur

Read Time:51 Second

Korea Selatan, 13 Maret 2024 – Produsen mobil asal Korea Selatan Hyundai resmi mengumumkan versi terbaru Ioniq 6 dengan warna eksklusif bernama Black Edition.

Sedan listrik ini mendapat ubahan kosmetik yang menonjolkan kesan premium dengan balutan warna hitam di sekujur bodi mobil.

robbanipress.co.id Automotive Arenaev Diberitakan, Ioniq 6 edisi khusus ini hanya tersedia khusus untuk negara asalnya. Belum diketahui apakah Hyundai akan memperkenalkan varian ini di negara lain.

Selain itu, Hyundai belum memberikan perubahan signifikan dari segi performa dan teknologi pada Ioniq 6 Black Edition. Namun mobil ini memiliki desain gelap dengan velg berukuran 20 inci berwarna hitam matte.

Ioniq 6 Black Edition juga dilengkapi dengan penutup kaca spion luar. Tak lupa emblemnya juga dilapisi warna hitam matte.

Soal harga, mobil listrik ini dijual 41,9 ribu dollar atau setara Rp 654 jutaan.

Sebagai tambahan informasi, Hyundai memperkenalkan program baru bernama EV Every Care untuk pelanggan baru yang membeli Ioniq 5, Ioniq 6, dan Kona Electric. Konser TXT di Jakarta Kembali Simak detail konser TXT, ‘ACT: PROMISE’. Besok robbanipress.co.id.co.id 22 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 10 Jurusan S2 Paling Dibutuhkan di Masa Depan, Referensi Buat Ambil Pascasarjana
Next post Membangun Masa Depan Pendidikan dengan Mendukung Renovasi Sekolah