Kehadiran Suporter Bali United Justru Bikin Persib Tampil Lebih Garang

Read Time:1 Minute, 13 Second

BALI – Persib Bandung membawa Bali United meraih hasil imbang semifinal leg pertama Seri Kejuaraan Liga 1.

Bally United pertama kali dibuka melalui gol Jefferson Aces pada menit ke-82. Pesepakbola asal Brasil itu berhasil mencetak gol usai menyelamatkan bola liar hasil tendangan Jajang Mulyana yang membentur mistar gawang.

Sementara gol Persib dicetak David de Silva pada masa tambahan waktu babak kedua. David memasukkan bola ke gawang Bali United dengan sundulan ketat hasil tendangan Ezra Velian.

Gelandang serang Persib, Ezra Velian mengaku puas dengan penampilan timnya meski banyak peluang yang gagal membuahkan gol. Ezra mengatakan, grup Maung Bandung memiliki mental yang kuat.

Dengan hasil imbang di leg pertama Kota Amsterdam ini, Belanda memutuskan tampil maksimal dan memenangkan leg kedua di Bandung pada Sabtu 18 Mei 2024.

“Semua orang menonton Bali melawan Persib, semua orang melihat mereka punya mentalitas dan semua pemain di Persib penting. Kami adalah tim dan kami bekerja untuk Boboto dan Bandung. Kami siap untuk pertandingan kedua Bali di kandang sendiri. dari Persib. Ezra setelah pertandingan.

Soal kehadiran suporter Bali United di penghujung pertandingan, Ezra mengaku tidak mengganggu permainan timnya. Tim Persiv justru tampil tajam dan akhirnya berhasil menyamakan kedudukan.

“1-0 untuk Bali United dan kami harus fokus meski banyak suporter di sekitar lapangan. Kerja keras,” ucapnya mengalahkan Persib di Liga Inggris, demikian respons pelatih Borneo FC Samarinda sukses mengalahkan Persib Bandung 1-0 pada laga Premier League 2024 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat robbanipress.co.id.co.id 23 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Kaget Lihat Penjualan Sepeda Motor di Awal Tahun 2024
Next post Kiat Sebelum Ikuti Ultramarathon Bagi Pemula