Merek Otomotif Ini Dapat Penghargaan Terbanyak di IIMS 2024

Read Time:1 Minute, 35 Second

Jakarta, 27 Februari 2024 – Prestasi gemilang ditorehkan Suzuki Indonesia di ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024, dengan menjadi satu-satunya merek otomotif yang meraih 6 penghargaan sekaligus. Penghargaan tersebut meliputi:

1. Aktivitas Outdoor APM Terbaik 2. SUV Serba Guna Terbaik (Jimny 5 pintu) 3. Low MPV Terbaik (All New Ertiga Hybrid Cruiser) 4. Crossover Terjangkau (New XL7 Hybrid) 5. Peluncuran Premier Indonesia Terfavorit (Jimny 5 pintu ). ) ) 6. Miss Favorit IIMS 2024 (Suzuki Aria)

“Melalui penghargaan ini, Suzuki juga membuktikan bahwa setiap produk kami mencerminkan kebutuhan masyarakat Indonesia,” kata Direktur Pemasaran 4W SIS Harold Donnell, dikutip robbanipress.co.id Otomotif dalam keterangan resmi.

Kesuksesan ini diraih berkat kombinasi beberapa faktor, antara lain konsep booth yang atraktif dan inovatif, lini produk yang lengkap dan berkualitas, aktivitas yang menyenangkan dan menarik, pelayanan prima, serta pengalaman Jimny 5 pintu outdoor yang menarik perhatian. datang

Suzuki menghadirkan booth yang interaktif dan mendidik, serta menyediakan berbagai aktivitas menyenangkan bagi pengunjung, seperti test drive, games, dan photo booth. Hal ini membuat para tamu merasa nyaman dan mendapatkan pengalaman yang mengesankan.

Produsen mobil asal Jepang itu juga memamerkan beberapa model mobil barunya, antara lain Jimny 5 pintu, All New Ertiga Hybrid Cruise, dan New XL7 Hybrid. Ketiganya menarik perhatian pengunjung, bahkan Jimny 5 pintu sukses menerima banyak surat pemesanan kendaraan.

Salah satu kunci sukses pemasaran Suzuki Jimny 5 pintu adalah Jimny Adventure Experience dimana calon pembeli bisa merasakan ketangguhan mobil roda empat di medan yang cukup menantang.

Dipandu oleh para profesional off-road, pengunjung akan diajak menjelajahi rintangan yang mewakili medan off-road, seperti jalan berkerikil, permukaan tidak rata, bebatuan dan pasir.

“Kami mempersiapkan pameran IIMS 2024 dengan keseriusan dan komitmen untuk memberikan pengalaman terbaik kepada seluruh pengunjung,” ujarnya. Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid, Solusi Mobilitas Hemat Bahan Bakar PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan pilihan kendaraan untuk kebutuhan mobilitas masyarakat sehari-hari. Salah satunya adalah New Deer Innova Zenix Hybrid. robbanipress.co.id.co.id 22 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Viral Detik-detik Kedatangan Elon Musk Disambut Warga Denpasar
Next post IHSG Tembus Rekor Tertinggi Baru di 7.421, Transaksi Saham MFIN Sentuh Rp 7 Triliun