Potret Bella Saphira Cicipi Kuliner Tradisional di Keraton Kasepuhan Cirebon, Foto Bareng Kanjeng Ratu

Read Time:1 Minute, 53 Second

robbanipress.co.id, Jakarta Penampilan Bella Saphira memang selalu menyedot perhatian. Kecantikan wajahnya yang menawan dan penampilannya yang lincah selalu menarik perhatian. Meski kini usianya sudah lima tahun, namun pesonanya tetap memikat. Sebagai istri purnawirawan TNI, kehidupannya kini dikelilingi PNS.

Hal tersebut juga terlihat pada momen Bella Saphira menghadiri acara kuliner yang digelar di Keraton Kasepuhan Cirebon, terlihat pada foto yang diunggah kemarin (30/5/2024). Tak lupa ia membagikan potretnya bersama para pejabat Keraton Cirebon.

Ingin informasi lebih lengkap? Simak ulasan kami selanjutnya pada Jumat (31 Mei 2024):

Beragam hidangan tradisional Cirebon yang disajikan pada acara tersebut bisa Anda lihat melalui foto yang diunggah di akun Instagram Bella Saphira.

Bella Saphira pun berfoto bersama petugas polisi di lokasi kejadian. Sebagai istri seorang PNS, Bella turut memperkenalkan nikmatnya masakan tradisional melalui potret yang dibagikannya.

Bella Saphira bekerja dengan penuh semangat untuk memastikan kesempatan emas ini tidak dilewatkan. Ia juga sempat berfoto bersama para pejabat Keraton Cirebon. Bella Saphira mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kesempatan menghadiri acara kuliner tersebut dalam postingannya.

“Dengan Kanjeng Ratu Keraton Kasepuhan #cirebon yang cantik dan ramah, ahli kuliner dan putri Keraton Cirebon. Makan malam sore dengan makanan khas Cirebon yang lezat dan unik!” Bella Saphira menulis dalam unggahannya:

Bella Saphira memperkenalkan berbagai makanan tradisional melalui foto di meja kosong. Di atas meja, Anda bisa melihat berbagai hidangan representatif seperti tahu, gorengan, dan kacang rebus.

Bella Saphira selalu tampil memukau. Khususnya, kombinasi blus putih dan pinggiran merah membuatnya semakin bersinar. Siapa sangka wanita cantik ini sudah berusia 50 tahun?

Begitu Bella Saphira mengunggah foto tersebut, beragam komentar warganet pun mulai berdatangan. Kecantikan wajah wanita kelahiran 1973 ini dipuji banyak orang. Pesonanya tak kalah menarik dengan pejabat lain yang hadir dalam acara tersebut.

“Bu Bella cantik sekali dan anggun,” tulis akun @sumirat29.

“Kamu cantik sekali Bella,” tulis akun @anchadanardono.

Bella Saphira Veronica Simanjuntak lahir pada tanggal 6 Agustus 1972 dan dikenal sebagai model, artis, dan penyanyi Indonesia. Beliau berasal dari Batak Toba dengan nama keluarga Simanjuntak.

Berdasarkan informasi yang beredar, Bella dikaruniai dua orang anak dari hubungannya dengan pejabat TNI Agus Surya Bakti.

Bella Saphira adalah Letjen TNI (Purn) Dr. H. Agus Surya Bakti, menikah dengan M.IKom. Ia merupakan pensiunan perwira senior TNI-AD yang terakhir menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Nintendo Akan Tutup Sejumlah Layanan dan Game Online Wii U dan 3DS 8 April 2024, Apa Saja yang Terdampak?
Next post Mahasiswa Paramadina Ajarkan SMK Islam PB Soedirman Kelola Sampah Organik dengan Budidaya Maggot