Peduli Pasien Kanker, Jaringan Hotel Aston Gelar Cancer Care Inisiatif Perdana di Kalimantan

Read Time:1 Minute, 41 Second

robbanipress.co.id, Jakarta Operator hotel terbesar di Asia Tenggara, Archipelago International yang meliputi ASTON, NEO dan Fave, telah melakukan bakti sosial terhadap pasien kanker bertajuk Archipelago Cancer Care Initiative (ACCI).

Kegiatan ACCI merupakan bagian dari komitmen Archipelago International untuk membantu pasien kanker yang membutuhkan. Dan, Kalimantan menjadi titik pertama yang dipilih Archipelago International untuk kegiatan sosialnya.

“Cancer Care Initiative mewakili komitmen kami untuk saling mendukung, seiring kami mengembangkan program tanggung jawab perusahaan ini di Kalimantan. Kami berkontribusi terhadap kesejahteraan masyarakat di sekitar kami dan menunjukkan kepedulian kami terhadap mereka”, kata John Flood, CEO Archipelago . Internasional dalam keterangan resmi yang diterima robbanipress.co.id, Kamis (1/2/2024).

Archipelago International juga melibatkan tamu dan warga sekitar hotel untuk membantu pasien kanker. Salah satunya melalui donasi terbuka yang dilakukan enam jaringan hotel Archipelago International di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah sejak 14 Januari 2024 hingga 23 Januari 2024.

Beberapa hotel yang ikut aktif dalam pengumpulan donasi tersebut adalah Harper Banjarmasin dan Fav Ahmad Yani – Banjarmasin, Aston Banua Banjarmasin dan Fav Banjarmasin – Banjarbaru.

Hotel NEO Palma Palangkaraya di wilayah Palangkaraya dan ASTON Tanjung City di wilayah Tanjung juga ikut berpartisipasi.

Total sumbangan keenam hotel tersebut adalah 20.007.800 arai. Setelah itu, kegiatan donasi dari tamu dan warga sekitar hotel melalui pembagian brosur berjumlah 5.532.500 Riyal.

Total donasi yang terkumpul untuk pasien kanker Yayasan Rumah Kita adalah 25.540.300 Riyal.

Sumbangan sebesar nilai di atas disalurkan dalam bentuk bantuan dana, sembako, dan paket bantuan untuk setiap anak. Semoga bantuan ini dapat membantu dan memberi semangat kepada anak-anak.

Selain donasi, berbagai hiburan juga disediakan untuk pasien kanker anak. Diawali dengan aksi pantomim Rindu Pantomim Banjarmasin, dilanjutkan dengan pertunjukan wayang golek yang menegangkan di Kampung Dongeng Intan, Kalimantan Selatan.

Tak hanya itu, Executive Chef Archipelago International juga turut memasak di hadapan para pasien kanker di sana.

Staf dari enam hotel Archipelago International juga hadir bermain dan berbincang dengan anak-anak dari Yayasan Rumah Kita.

Diharapkan dengan banyaknya acara ini dapat memberikan kebahagiaan bagi para pasien kanker di luar sana.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Pemprov DKI Bakal Permudah Perizinan Revitalisasi 3 RS agar Terintegrasi dengan Transportasi Umum
Next post Viral Polemik Maba dan Kating, Apa Masalahnya?