Bocoran Terbaru Sebut iPhone 16 Dilapis Titanium Baru yang Dipoles

Read Time:1 Minute, 21 Second

robbanipress.co.id, JAKARTA — Bocoran terbaru soal iPhone 16 menunjukkan kemungkinan adanya solusi baru untuk model Pro dan Pro Max. Dilansir Techradar, Senin (1/4/2024), menurut keterangan rahasia ternama yeux1122 (via MacRumors), iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max kali ini akan menerima lapisan titanium halus, menggantikan titanium yang dipoles. Mencakup iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max. 

Seperti yang akan Anda lihat di ulasan iPhone 15 Pro Techradar, beralih ke bingkai titanium meningkatkan nuansa ponsel sekaligus mengurangi bobot. Semua iPhone sebelumnya menggunakan bingkai baja tahan karat di bagian tepinya, jadi ini merupakan langkah penting dari Apple. 

Techradar juga menyebutkan di iPhone 15 Pro Max bagaimana tepi titanium meningkatkan suara ponsel. Samsung kemudian mengikutinya, beralih ke titanium untuk produk andalan termahal di tahun 2024. 

Titanium juga meningkatkan pembuangan panas, yang berarti komponen di iPhone bisa bekerja lebih dingin. Apple telah mempertimbangkan semua ini, dan tidak mengherankan jika raksasa teknologi ini tetap menggunakan materi tersebut, dan pembuat ponsel lain pun beralih ke hal tersebut. 

Sumber tersebut mengatakan bahwa tampilan logam yang mengkilat akan membuatnya lebih mirip lapisan logam yang ditemukan pada model sebelumnya. Namun peningkatan kekuatan dan daya tahan titanium akan tetap ada. 

Selain hasil akhir yang berbeda, kita bisa menemukan warna berbeda tahun ini. Rumor terbaru menyebutkan bahwa akan ada warna Mawar baru untuk Pro dan Pro Max, sementara tampaknya warna Biru mungkin akan dihentikan pada tahun 2023. 

IPhone batch baru akan tiba pada bulan September, namun sebelumnya akan ada Worldwide Developers Conference (WWDC) 2024. WWDC 2024 akan berlangsung pada 10 Juni. Pada acara tersebut, para pecinta teknologi akan banyak mendengar tentang iOS 18 dan software Apple lainnya. 

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Ahli Bioteknologi Ungkap Manfaat Ikan Teri bagi Ibu Hamil
Next post Siswa SD yang Tak Sengaja Lempar Kayu ke Mata Temannya di Jombang Pindah Sekolah