Exclusive Loyalty Program Jadi Kado HUT 40 Tahun BMW Tunas

Read Time:1 Minute, 7 Second

robbanipress.co.id, Jakarta – BMW Tunas mengadakan program loyalitas khusus dalam rangka perayaan 40 tahunnya di Indonesia. Melalui program ini, BMW Tunas tidak hanya bertujuan untuk memberikan lebih dari sekadar produk dan layanan, namun juga membangun hubungan dekat dengan pelanggan setia.

“Dalam rangka memperingati 40 tahun BMW Tunas, kami menghadirkan inovasi baru yaitu Exclusive Loyalty Program sebagai wujud dedikasi terhadap kepuasan pelanggan,” jelas Raynaldo Susanto, Head of Operational Excellence BMW Tunas, dalam keterangan resminya.

Loyalty Program merupakan satu-satunya model baru BMW Tunas yang dapat memperluas rangkaian kemewahan dan keistimewaan yang dapat dinikmati dalam setiap aspek kehidupan pelanggan.

Diumumkan, program loyalitas BMW Tunas terbagi dalam tiga kategori, yakni Crystal, Pearl, dan Sapphire.

Beragam keuntungan yang didapat seperti layanan derek 24 jam, diskon spesial Protouch (layanan asuransi dan detail) hingga Rp 1,5 juta, cashback eksklusif gaya hidup BMW, dan aksesori BMW.

Ada pula undangan acara khusus dan ucapan selamat ulang tahun khusus BMW, diskon khusus hotel, restoran, dan lapangan golf hingga 20 persen.

Sekadar informasi, dalam empat puluh tahun terakhir BMW Tunas terus tumbuh dan berkembang dengan menghadirkan berbagai fitur yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan mobil premium khususnya BMW.

Hasilnya, BMW Tunas berhasil mencatatkan pertumbuhan tahunan dalam hal penjualan, entry level, mendapat penghargaan bisnis pertumbuhan 5 tahun terbaik, retailer mewah NASCE, dan dinominasikan oleh Hayam Wuruk sebagai manajer cabang terbaik di Indonesia,” ungkapnya. Raynaldo.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post ‘Semua akan AI pada Waktunya’
Next post Siap-Siap, Festival K-Pop D’FESTA dari Dispatch Hadir di Jakarta, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya