Siap-Siap, Festival K-Pop D’FESTA dari Dispatch Hadir di Jakarta, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya

Read Time:2 Minute, 29 Second

robbanipress.co.id Penikmat K-pop Jakarta makin bertambah, festival K-pop yang sebelumnya digelar di Jepang dan Vietnam kini hadir di Jakarta dengan tema spesial dari Korea Selatan.

Para pecinta K-pop pasti sudah tidak asing lagi dengan Dispatch, sang ‘paparazzi’ media Korea Selatan yang kerap menyoroti kehidupan para idola K-pop, baik saat berkencan maupun melakukan aktivitas lainnya. Konten spesial ini akan ditampilkan kepada para penggemar dalam acara bertajuk D’FESTA selama lebih dari sebulan mulai 7 Juni hingga 21 Juli 2024 di Mall Taman Angrek, Jakarta Barat.

Festival yang dipersembahkan secara eksklusif oleh perusahaan kreatif 360 TYO First Edition ini menjanjikan pengalaman interaktif dan imersi yang tak terlupakan bagi pecinta K-pop.

“Pertunjukan ini pasti akan berbeda dari acara lainnya karena Dispatch adalah salah satu paparazzi paling terkenal di Korea Selatan dan memiliki banyak energi. Mereka juga memiliki konten acara khusus yang hanya tersedia di D’Festa,” kata TYO. Pertama. Editor Hezranov Oliver Jakarta, Selasa, (23/4).

D’Festa Jakarta akan menghadirkan konten spesial yang menyertakan foto-foto di balik layar 69 idola dari 9 grup K-pop asal festival tersebut. Ini termasuk BTS, SEVENTEEN, ENHYPEN, TXT, TWICE, Stray Kids, NCT Dreams, NCT 127 dan NU’EST.

Menurut CEO Saura Entertainment Martha De Sillahi, keinginan penggemar akan terkabul dengan digelarnya festival D’Festa Jakarta.

“D’Festa merupakan pameran foto, film, dan pengalaman yang dapat menyembuhkan nostalgia para idola K-pop, seperti BTS (yang banyak anggotanya sedang menjalani wajib militer),” ujarnya saat itu.

 

D’Festa Festival akan memadukan tiga unsur utama dalam penyelenggaraannya, yakni film, pameran, dan pengalaman. Dengan Movie, pecinta K-pop dapat menikmati video musik eksklusif dari 69 idola K-pop.

Dalam tayangan kali ini, para pecinta K-pop dapat mengikuti perjalanan K-pop melewati masa hingga saat ini.

Jadi pada bagian pengalaman, para pecinta K-pop akan dapat berinteraksi langsung dengan konten K-pop melalui aktivitas seru yang memberikan pengalaman interaktif.

Berbicara mengenai K-pop tentu tidak lepas dari segala hal yang berkaitan termasuk pemasaran. Martha Silahi mengatakan, para penggemar K-pop akan disuguhi beragam merchandise spesial di festival tersebut. Pemegang tiket akan dapat membeli merchandise dengan harga diskon.

“Penjualan ini akan sangat murah dibandingkan dengan yang tersedia di pasaran dan dijual secara online oleh penjual barang K-pop. Anda bisa mengunjungi toko tersebut sewaktu-waktu selama potongan tiketnya rusak. Tidak,” kata Martha Silahi.

 

Tak hanya itu, akan ada hadiah spesial bagi yang membeli tiket acara tersebut, yakni tongkat berisi foto idola asli dan tanda tangannya.

“Nantinya setelah menukarkan tiket, Anda akan dihadiahi gambar dewa yang dipilih secara acak dari 69 artis. “Pertunjukan akan dibatasi hanya untuk 300 orang setiap jamnya,” kata Martha.

Berapa harga tiket masuk De Festa Jakarta?

Harga tiket masuk De Festa kurang dari Rp 500.000, kata Martha. Namun harga dapat berubah karena adanya program diskon pada jam-jam tertentu.

Untuk acara D’Festa pertama di Indonesia ini, TYO berkolaborasi dengan First Edition Paradise E&A dan Mondaymorning Creativelab dari Negeri Ginseng, serta perusahaan promotor dan event management di Indonesia, PTC Event Management dan – SAURA Entertainment.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Exclusive Loyalty Program Jadi Kado HUT 40 Tahun BMW Tunas
Next post Facebook, Instagram, Snapchat, TikTok Digugat Rp52 Triliun Oleh Dewan Sekolah Kanada