Profil Dina Lorenza Mantan Istri Gathan Saleh, Terduga Pelaku Penembakan di Jatinegara

Read Time:1 Minute, 34 Second

Jakarta – Mantan suami Dina Lorenza dan Cut Keke, Gathan Saleh, diduga menjadi tersangka pelaku penembakan di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. Hal itu diungkapkan korban, Mohammad Andika Mowardi (32), yang melaporkannya ke polisi. 

Usai penembakan, terduga pelaku melarikan diri dan tidak menanggapi panggilan polisi. Sontak nama Dina Lorenza pun terseret karena merupakan mantan istri Gathan Saleh. Berikut profil Dina Lorenza, mantan istri terduga penembak di Jatinegara. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya. Profil Dina Lorenza

Dina Lorenza, artis lawas yang tengah bersinar popularitasnya di dunia hiburan tanah air, tak hanya dikenal sebagai aktris, namun juga sebagai model dan presenter kondang. Wanita berusia 48 tahun ini memulai karirnya di film berjudul Ibuku Malang, Ibuku Tersayang pada tahun 1990. 

Setelah itu namanya kian tenar dan ia turut serta dalam banyak sinetron populer, seperti Noktah Merah Perkawinan, Gerhana, Si Yoyo 2, Permen, hingga Tukang Burur Naik Haji The Series.

Tak hanya di dunia telenovela, Dina juga merambah dunia presenter TV dan menjadi model iklan berbagai produk ternama. Kesuksesannya di dunia hiburan dibuktikan dengan meraih penghargaan sebagai “Aktris Sinetron Terpuji” di Festival Film Bandung tahun 2000.

Pada 2018, mantan istri Gathan Saleh ini memutuskan merambah dunia politik dengan menjadi wakil bidang bantuan sosial dan kemanusiaan di DPP Partai Demokrat. Ia pun mencoba mencalonkan diri sebagai wakil bupati Bandung pada tahun 2020, meski akhirnya harus menerima kekalahan dalam kontestasi politik tersebut.

Kehidupan pribadi Dina Lorenza pun penuh liku-liku. Pernikahan pertamanya dengan Muhammad Herukusuma hanya bertahan 1,5 tahun. Dia kemudian menikah dengan Gathan Saleh pada tahun 2008, namun pernikahan mereka berakhir dengan perceraian setelah 10 tahun bersama.  Permainan! Pria ini tega menganiaya dua anak tetangganya, orang tua korban diancam akan dibunuh jika menemukan pelaku MT (37) yang merupakan tetangga saudara laki-laki korban yakni Say AR (6) dan SAR. (2). ) laporan. ). Pelaku menganiaya kedua anaknya saat orang tua korban tidak ada di rumah atau bekerja. robbanipress.co.id.co.id 25 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Hasil Lengkap Grup C Piala Uber 2024: Dikalahkan Jepang 3-1, Indonesia Runner Up Grup C
Next post 5 Rekomendasi Teh untuk Membakar Lemak Perut, Cocok untuk Diet