Tips Agar Pengalaman Marathon Lebih Menyenangkan

Read Time:1 Minute, 13 Second

robbanipress.co.id, JAKARTA — Maraton menjadi salah satu olahraga yang digemari banyak orang. Karena peminatnya yang tinggi, banyak maraton yang diadakan setiap tahunnya.

Salah satu event yang terdekat dengan marathon adalah Maybank Marathon Bali yang akan dilaksanakan pada Minggu, 25 Agustus 2024 di Bali United Training Center Gianyar. Oleh karena itu, para pelari maraton harus mempersiapkan diri dari sekarang, mulai dari fisik hingga mental.

Faktanya, semua hal ini dilakukan untuk menjadikan pengalaman maraton menjadi positif dan menyenangkan. Agar marathon semakin berkesan, ada beberapa tips yang bisa dicoba para pelari, seperti dilansir dari siaran pers Mamaka e Ovolo, Selasa (16/4/2024).

1. Carilah fasilitas yang mempermudah segalanya 

Bagi pelari asal Bali tentunya akan menginap semalam sebelum lomba marathon. Disarankan untuk memilih hotel dengan fasilitas berbeda untuk balapan ke dan dari stadion

Anda juga dapat mempertimbangkan pemeriksaan latar belakang gratis dan peningkatan kamar. Dengan begitu, setelah lari maraton, ada waktu untuk bersantai atau mungkin jalan-jalan. Dimungkinkan juga untuk menemukan berbagai tempat untuk memulihkan energi.

2. Makan lokal 

Menikmati makanan lokal di toko-toko tradisional akan membuat perjalanan menjadi berkesan. Sebagai surga kuliner, Bali menawarkan beragam hidangan lezat mulai dari nasi campur yang lezat hingga sate lilit. Bagi umat Islam, pastikan memilih toko yang menyajikan makanan halal.

3. Wisata pantai

Sebelum atau sesudah maraton, asyiknya menghabiskan waktu berlari di pantai dan menikmati sinar matahari pagi. Keindahan pantai Bali akan menambah semangat dan inspirasi. Jika lelah berlari, Anda juga bisa bermain air, berjemur atau bersantai bersama sesama pelari.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Tips Nomor HP Tak Terdeteksi Aplikasi GetContact, Nomor 5 Jangan Lewat
Next post Peneliti Kian Mudah Dapat Data