Mengerikan, Saat Anak Evander Holyfield KO Dihajar Petinju Merangkap Tukang Listrik

Read Time:1 Minute, 32 Second

robbanipress.co.id – Evan Holyfield memiliki rekor bagus dalam karir tinju hingga Mei 2022. Putra mantan juara dunia kelas berat tak terbantahkan ini menjadi petinju profesional pada 2019.

Dia mencatatkan rekor 9-0 sebelum kehilangan kendali pada Mei 2022. Dia menderita kekalahan mengejutkan dari Jurmaine McDonald.

Tentu saja Holyfield menjadi favorit dalam laga ini karena lawannya MacDonald adalah petinju reguler dengan rekor 6-5. Dia juga memiliki pekerjaan harian sebagai tukang listrik sehingga dia tidak bisa mengabdikan dirinya sepenuhnya untuk tinju.

Kompetisi berlangsung pada 14 Mei 2022 di Kia Forum di California. Komisinya adalah $13.000 untuk Holyfield dan $7.500 untuk McDonald.

Terlepas dari semua ini, tim yang tidak diunggulkan memiliki peluang terbaik untuk mendaratkan pukulan kanan pada ronde kedua ketika Holyfield berhadapan di atas kanvas.

Holyfield ceroboh dalam bertahan dan membiarkan dirinya menyerang, yang membuatnya kehilangan nyawanya untuk pertama kalinya.

Holyfield duduk dan mencoba bangkit kembali, tetapi wasit menghentikan pertarungan sistem gugur McDonald’s. Para juri memutuskan bahwa Holyfield tidak dapat melanjutkan.

Holyfield awalnya tidak senang dengan keputusan tersebut, tapi sejujurnya dia tidak punya hak untuk mengeluh. Catatan sempurnanya sepanjang tahun pun tercoreng dengan kekalahan ini. 

Namun, ia kini bangkit dengan kemenangan atas Terrence German dan Juan Meza Moreno.

Dia kini memiliki rekor 10-1 dan akan berusaha melanjutkan karirnya pada tahun 2024, mengingat ayahnya memenangkan dua divisi berat dan mengalahkan Mike Tyson, dan akan menerima nasihat dari Holyfield Sr.

Mereka berbagi dua pertarungan yang mengesankan di tahun 1990an, dengan Evander Holyfield menang dua kali, pertama melawan rintangan dan kemudian di ‘Bite Fight’ yang terkenal.

MacDonald telah mencetak dua gol sejak itu.

Namun, dia kembali tersesat dengan kekalahan DQ dari Brandon Baue dan kekalahan mutlak dari Yoanki Urrutia.   Mike Tyson mengalahkan Jake Paul dengan kata-kata Mike Tyson mengungkapkan bahwa dia setuju untuk melawan Jake Paul karena dia pikir YouTuber itu akan menyakitinya. robbanipress.co.id.co.id 18 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Siap Diproduksi, Double Cabin Pertama Kia Tantang Ford Ranger hingga Toyota Hilux
Next post W.Essentiels Luncurkan Produk Kolaborasi dengan One Piece Eksklusif di Shopee 12.12 Birthday Sale