Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor Senin 27 Mei 2024

Read Time:1 Minute, 39 Second

Jakarta, 27 Mei 2024 – Surat Izin Mengemudi atau Surat Izin Mengemudi (SIM) merupakan salah satu dokumen yang wajib selalu dibawa saat mengemudikan kendaraan di jalan raya.

Dokumen ini mempunyai masa berlaku dan bila habis masa berlakunya dapat diperpanjang dengan kartu SIM seluler yang dikeluarkan Polda Metro Jaya.

robbanipress.co.id Otomotif dilansir dari website Korlantas Polri, jadwal mobil SIM keliling pertama di wilayah DKI Jakarta hari ini tersedia di Kampus Trilogi Kalibata untuk warga Jakarta Selatan.

Bagi warga Jakarta Pusat, layanan SIM keliling saat ini bisa didapatkan di Kantor Pos Lapangan Banteng. Di Citraland Mall dan LTC Glodok bagi warga Jakarta Barat yang ingin memperpanjang SIM.

Bagi warga Jakarta Timur yang ingin memperpanjang masa berlaku KTP, jadwal SIM keliling hari ini ada di Grand Mall Kakung. Jam operasionalnya adalah pukul 08.00 WIB hingga 14.00 WIB.

Nah, bagi warga Bandung yang ingin memperpanjang masa berlaku SIM cardnya bisa mengunjungi Mobile SIM Car yang berlokasi di BTC Fashion Mall dan Pasar Modern Bathungal yang gerainya buka mulai pukul 09.00 hingga 12.00 WIB.

Untuk warga Bekasi, Mitra telah menyediakan 10 kartu SIM keliling Jatisih. Ingat, jam kerjanya sangat singkat yaitu pukul 08.00 hingga 10.00 WIB.

Lokasi SIM Keliling warga Kabupaten Bogor berada di Mall Ciliungsi dan Lipo Plaza Kebon Raya Kota Bogor. Jam operasional adalah pukul 09.00 hingga 12.00 WIB.

Perlu diketahui, SIM Keliling hanya akan melayani pengajuan perpanjangan SIM A dan C yang dapat dilakukan sebelum masa berlakunya habis.

Syarat perpanjangan SIM A atau C adalah fotokopi KTP yang masih berlaku, fotokopi SIM lama dan asli SIM, bukti tes kesehatan, dan hasil tes psikologi.

Sesuai PP Nomor 60 Tahun 2016 tentang Penerimaan Negara Bukan Pajak, biaya perpanjangan sebesar Rp 80.000 untuk perpanjangan SIM A dan Rp 75.000 untuk perpanjangan SIM C, diperoleh 546 SPK di GIAS yaitu 20 Merek DFSK dan Ceres meraih hasil penjualan yang baik bagi PT Sokonindo Automobile sebagai distributor sepanjang pameran GIIAS 2024 di Indonesia. robbanipress.co.id.co.id 30 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Mengupas Manfaat Biji Bunga Matahari
Next post Harga Tembus 111.225 per Lembar, Bursa Pelototi Saham Dian Swastatika Sentosa