Harga Tembus 111.225 per Lembar, Bursa Pelototi Saham Dian Swastatika Sentosa

Read Time:1 Minute, 2 Second

robbanipress.co.id menelusuri pergerakan saham PT Dian Swaistika Sentosa Tbk (DSSA) di Bursa Efek Indonesia (BEI). Hal ini menyusul kenaikan harga saham DSSA (Abnormal Market Activity/UMA) yang tidak normal.

Merujuk keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Rabu (17/1), “Terkait terjadinya aktivitas pasar yang tidak biasa pada saham DSSA, perlu kami sampaikan bahwa bursa sedang memantau perkembangan pola perdagangan saham tersebut. .

Berdasarkan data RTI, saham PT Dian Swaistika Sentosa Tbk berada dalam tren kenaikan sejak Jumat 12. Januari minggu lalu.

Saat itu, saham DSSA berakhir 16,63 persen di 89.925. Konsolidasi berlanjut hingga perdagangan Selasa 16 Januari, DSSA menambah 111.225 saham atau 13,32 persen setiap hari. Saham DSA telah meningkat 44,26 persen dalam satu minggu. Sedangkan saham DSSA naik 179,46 persen pada tahun lalu.

Terkait terjadinya UMA pada saham DSSA, pihaknya mengimbau investor memperhatikan respon emiten terhadap permintaan konfirmasi pencatatan bursa. Selain itu, kami fokus pada kinerja emiten dan pengungkapannya.

Investor juga disarankan untuk mengkaji ulang rencana aksi perseroan terhadap emiten apabila rencana tersebut belum mendapat persetujuan RUPS. Pertimbangkan berbagai kemungkinan di masa depan sebelum mengambil keputusan investasi.

Untuk diketahui, informasi terkini mengenai emiten adalah informasi tertanggal 5 Januari 2024 yang dimuat di situs bursa sehubungan dengan Laporan Bulanan kegiatan eksplorasi.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor Senin 27 Mei 2024
Next post Identik dengan Motor Yamaha, Inilah Plus Minus Mesin SOHC