Lahirkan Beragam Kendaraan Komersial, Ini Langkah IAMI Menuju 50 Tahun di Indonesia

Read Time:1 Minute, 18 Second

TANGERANG – Pada tahun 2024, Isuzu siap genap 50 tahun hadir di Indonesia dan melanjutkan komitmennya sebagai ‘Real Partner, Real

Perjalanan’.

Isuzu sebagai perusahaan kelas dunia memulai perjalanannya pada tahun 1937 di Jepang dengan memproduksi mesin diesel berpendingin pertama di dunia.

Sedangkan upaya Isuzu membangun bisnisnya di Indonesia dimulai pada tahun 1974 dan berhasil menarik perhatian masyarakat dengan truk pikap Isuzu TLD.

Selain produk berkualitas dan dapat diandalkan, Isuzu mempertahankan layanan pelanggan tingkat tinggi di Indonesia.

“Isuzu memiliki sejarah panjang di Indonesia sejak tahun 1974, dan terus mendampingi Isuzu Partners di berbagai waktu. Kini Isuzu memasuki tahun 2024, Isuzu siap menyambut tahun emas 50 tahun di Indonesia dan terus berkomitmen memulai hal-hal baru untuk berkarya. semuanya. Rakyat Indonesia,” kata Direktur Utama PT IAMI Yusak Kristian dalam keterangannya di GIAS 2024.

Sejak tahun 2006, Isuzu Indonesia aktif mengikuti kompetisi mobil dunia Isuzu, I1-Grand Prix, dan selalu menjadi yang teratas di ajang bergengsi tersebut serta mendapatkan Penghargaan Bintang Tiga dalam Sales Award.

Pada tahun 2008, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mengambil langkah untuk kembali memasuki lini bisnis Isuzu di Indonesia dengan fokus pada bisnis kendaraan niaga. Langkah positif ini diambil untuk kembali ke akar bisnis Isuzu sebagai perusahaan terkemuka di bidang produksi kendaraan niaga.

Kedalaman PT IAMI di bidang kendaraan niaga ditunjukkan dengan berkembangnya kendaraan khusus yang ditujukan untuk pasar Indonesia dan sejumlah negara lainnya. Hingga pada tahun 2018 lalu, lahirlah Isuzu Traga untuk mengisinya

Segmen medium pick up dan diproduksi secara eksklusif di Indonesia.

Kehadiran Isuzu Traga menjadikan Isuzu Indonesia sebagai basis produksi dan ekspor kebutuhan Isuzu di seluruh dunia.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Apakah Mungkin Kondom Bisa ‘Tertinggal’ di Dalam Miss V?
Next post Gara-Gara Ini, Aktivis Lingkungan Guyur Mobil Listrik dengan Minyak di Pameran Otomotif