JKT48 Ikut Ramaikan Booyah Day 2022 Free Fire

Read Time:2 Minute, 32 Second

robbanipress.co.id – Garena Indonesia telah mengumumkan highlight Booyah Day 2022 besok, 22 Oktober. Acara ini menampilkan kolaborasi antara Free Fire dan grup idola JKT48.

Kolaborasi ini terlihat melalui video musik JKT48 yang membawakan lagu Feel The Fire dengan nuansa dan aransemen berbeda, kata Garena Indonesia dalam keterangannya, Jumat (21/10/2022).

Video musik ini akan tayang perdana pada 23 Oktober 2022 pukul 14:00 WIB melalui live streaming Grand Final Free Fire Indonesia Masters Fall 2022.

Tak hanya di Indonesia, video musik Feel The Fire yang menampilkan beberapa karakter terkenal Free Fire seperti Kelly, Tatsuya, dan Capella akan dirilis pada 22 Oktober mendatang.

“Baik versi global maupun versi Indonesia yang dibawakan JKT48, lagu tersebut menyampaikan pesan pencarian jati diri dan mendorong pendengar untuk mengeluarkan potensi yang dimilikinya,” lanjut Garena.

Puncak kemeriahan Booyah Day 2022 juga menghadirkan mode permainan baru bernama Coin Clash yang dapat dimainkan dalam waktu terbatas. Hari Booyah 2022. [Garena Indonesia]

Mode ini menawarkan pengalaman battle royale di mana pemain mendapatkan banyak item sekaligus ketika memasuki peta yang sama.

Pemain kemudian harus mengumpulkan koin atau mengalahkan musuh untuk mendapatkan lebih banyak jarahan melalui mesin penjual otomatis Airdrop.

Pemain yang memainkan mode Coin Clash juga akan mendapatkan item granat edisi terbatas bernama Crimson Blow.

Selain itu, pada tanggal 22 Oktober 2022, pemain akan dapat menerima beragam hadiah mulai dari hadiah login eksklusif dan hadiah pencapaian.

Menjelang puncak Booyah Day, para pemain Free Fire akan mendapatkan tampilan dan nuansa baru di dalam game, antara lain Spawn Island, Social Island, dan Lobby.

Pemain juga dapat mengunjungi halaman UI khusus Booyah Day di mana mereka ditantang untuk menunjukkan potensi mereka dalam 5 hal yaitu serangan, jarak, teknik, pengintaian, dan kerja sama tim.

Pemain dapat menemukan skin senjata, papan selancar, mobil sport, kotak jarahan, dan banyak lagi. harus menyelesaikan setiap tugas di setiap kemampuan tersebut untuk mendapatkan bintang yang dapat ditukar dengan berbagai hadiah di hadiah penting seperti

Kini hingga tanggal 27 Oktober, pemain dapat muncul di papan peringkat Booyah dan memenangkan hadiah seperti sabit, wajan, dan makanan hewan.

Papan peringkat Booyah dibagi menjadi 5 peringkat berbeda, di mana peringkat yang lebih tinggi memberikan hadiah yang lebih besar kepada pemain. Hari Booyah 2022. [Garena Indonesia]

Terakhir, pemain dapat mengeksplorasi gayanya di berbagai event fashion dalam game.

Mulai 12 Oktober, penggemar dan pemain dapat memamerkan gaya unik mereka dengan Free Fire Trend+, merek dalam game pertama dari Potensi.

Potensi tersebut mendorong pemain untuk menikmati proses dan setiap perjalanan menemukan jati dirinya.

Perjalanan Potensi dari merek yang diremehkan menjadi terkenal merupakan inspirasi bagi semua aktor.

Potensi tersebut menerjemahkan kisah perjalanan mereka ke dalam beragam desain seragam yang bisa digunakan pemain untuk tampil gaya dan menunjukkan potensi terbaiknya.

Selain itu, di web event My FF Style, pemain dapat mendesain karakter mereka sendiri untuk avatar pilihan menggunakan berbagai stiker, latar belakang, filter, dan kostum yang tersedia.

FF CO-LAB: Item Koleksi Booyah Creator dapat diperoleh melalui token yang diperoleh dengan menyelesaikan misi harian. Hari Buya 2022. [Garena]

“Web event Oktober 2022 ini menawarkan kelelawar Free Fire edisi terbatas untuk para survivor! Garena Indonesia menjelaskan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 3 Gaya Atta Halilintar Dampingi Presiden Jokowi ke IKN, Pose di Jembatan Pulau Balang
Next post 403