Hyundai Gowa Sediakan Fasilitas Recall Ioniq 5 dan Ioniq 6

Read Time:1 Minute, 22 Second

Jakarta – Hyundai Motors Indonesia (HMID) baru-baru ini mengumumkan penarikan kembali kendaraan listrik Ioniq 5 dan Ioniq 6.

Untuk mendukung program HMID, jaringan diler utama Hyundai Gowa sebanyak 21 cabang di Indonesia mengajak pemilik mobil Hyundai Ioniq 5 dan Ioniq untuk mengupgrade ICCU-nya.

robbanipress.co.id Otomotif mengatakan dalam keterangan resminya, “Pembaruan perangkat lunak ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pengisian baterai kendaraan serta memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman dan nyaman kepada pelanggan.”

Pada saat yang sama, dengan motto “Your First Choice”, Hyundai Gowa memenuhi komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik.

Perlu diketahui bahwa tidak semua unit terkena dampak penarikan ini. Pengguna yang memiliki unit yang berpartisipasi akan diberitahu melalui WhatsApp atau Blue Link di nomor telepon yang terdaftar.

Selain itu, ciri kendaraan yang terkait adalah lampu peringatan blok atau lampu periksa mesin menyala.

Sebagai informasi, pembaruan software ini berlaku untuk model Hyundai Ioniq 5 yang dijual di Indonesia mulai 16 Maret 2022 hingga 11 Agustus 2023 dan model Ioniq 6 yang diluncurkan tahun lalu.

Dengan memperbarui perangkat lunak ICCU, Hyundai berusaha menjaga kendaraan pelanggan tetap optimal untuk setiap perjalanan, dan untungnya, memperbarui sistem tidak memerlukan biaya tambahan apa pun.

Proses callback ini cepat dan mudah untuk memesan atau melakukan pemesanan dengan estimasi waktu 20 menit (belum termasuk proses antrian pick up dan delivery).

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silakan kunjungi cabang Hyundai Gowa terdekat atau Call Center Hyundai Gowa di 0812-1000-9400 atau kunjungi situs resmi www.hyundaigowa.com. Ini Total Pesanan Suzuki untuk GIIAS 2024. Sebanyak 1.705 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) diterima selama GIIAS 2024 oleh ketiga model ini, yang menjadi favorit pabrikan otomotif Jepang. robbanipress.co.id.co.id 31 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post UNESCO Dorong Negara-Negara Berinvestasi pada Pendidikan Jasmani
Next post Ade Paloh Vokalis Band Sore Meninggal, Deretan Artis dari Yuni Shara hingga Armand Maulana Ucap Belasungkawa