Ade Paloh Vokalis Band Sore Meninggal, Deretan Artis dari Yuni Shara hingga Armand Maulana Ucap Belasungkawa

Read Time:1 Minute, 42 Second

robbanipress.co.id, Jakarta Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air. Penyanyi sekaligus pencipta lagu band Sakit, Firza Amar alias Ade Paloh meninggal dunia hari ini, Selasa. (19/3/2024) Ditranskrip oleh Adib Hidayat, Pengamat Musik

“Kabar duka: Ade Paloh @batubata_merah Penyanyi sekaligus pencipta lagu @sorezeband meninggal dunia pada Selasa 19 Maret 2024 karena sakit,” tulis Adib di Instagram miliknya.

Kabar tersebut saya konfirmasi melalui @bembygusti, drummer Sore. Kami menyampaikan belasungkawa yang sebesar-besarnya kepada keluarga Sore dan Ade Paloh, lanjut Adib Hidayat.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti penyakit apa yang diderita Ade Paloh sebelum meninggal dunia. Namun, beberapa teman ternama dan rekan terdekatnya pun turut menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya pencipta musik tersebut.

Sutradara film sekaligus sahabat Joko Anwar mengunggah foto mendiang Ade Paloh. Ia pun mengucapkan terima kasih atas segala karya yang diciptakan vokalis Sore, Ede, selama ini, sebagai inspirasi baginya. “Beristirahatlah dengan tenang Ade Paloh, musisi hebat. teman yang sangat baik Terima kasih atas karyamu yang akan terus hidup di hati kami. Terima kasih atas banyak inspirasinya. Kami sudah merindukanmu,” tulis Joko Anwar.

Pengamat musik Wendi Putranto punya cara terakhir untuk memberikan penghormatan kepada penyanyi-penulis lagu SORE. Ia mengunggah dua postingan story ke akun Instagram terverifikasi miliknya di hari yang sama.

Dalam postingan pertamanya, Wendy menyampaikan kabar pria yang akrab disapa Ade Paloh itu telah meninggal dunia. Menurutnya, itu merupakan kehilangan yang sangat besar. Kedua, ia kembali mengunggah foto bersama Ade Paloh. Tak lupa, ia menuliskan, “Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga besar @sorezeband” pada captionnya.

Apalagi dia juga membagikannya di platform.

 

Penyanyi Yuni Shara pun ikut merayakan kepergian musisi tersebut. Melalui unggahan Instagram Adib Hidayat, ia menyampaikan belasungkawa dan doa yang sedalam-dalamnya kepada komposer band Sore “Alfatehah 🙏🏻,” komentar Youni Shara.

Pernyataan lain datang dari vokalis band Endank Soekamti alias Erix yang memiliki akun Instagram. @erixsoekamti Young pamit di postingan terbaru Adib Hidayat tentang Ade Paloh “Selamat tinggal Mas 🙏🏻,” ucap Eric.

Penyanyi utama GIGI tidak terkecuali. Tulisan komentar senada di postingan Abdi Hidayat, “Dia menulis Innalillahi Waina Raja Rojiun,” tulisnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Hyundai Gowa Sediakan Fasilitas Recall Ioniq 5 dan Ioniq 6
Next post Kenapa Penyalahgunaan Narkoba Marak Terjadi di Dunia Hiburan? Simak Penjelasannya