Lolly Pacar Vadel Badjideh Klarifikasi Dugaan Menilap Uang Endorse Rp90 Juta, Baru Kembalikan Rp34 Juta

Read Time:1 Minute, 18 Second

robbanipress.co.id, Permasalahan Jakarta tak pernah menghentikan Laura Meizan alias Lolly. Kali ini dia diduga mencuri 90 juta dolar. Parahnya, uang tersebut diklaim berasal dari tip mesin slot, seperti judi online.

Wadel Badjideh menjelaskan dalam sebuah wawancara. Namun, pada Senin (25/3/2024), kebingungan semakin bertambah hingga Lolly melalui Instagram Stories memberikan pernyataannya.

Lolly membenarkan dalam komentarnya bahwa dia terlibat dalam promosi mesin slot selama berada di Inggris. Sekembalinya ke Indonesia, putri Nikita Mirzani berhenti bekerja sama. Hal ini menyebabkan peradangan pada klien.

“Halo, sekarang saya akan menanggapi rumor yang sedang ramai diperbincangkan. “Aku minta maaf atas apa yang baru saja terjadi,” Lolly menjelaskan dengan latar belakang hitam polos.

“Saya akui saya melakukan kesalahan saat berada di Inggris dengan kerjasama mesin slot. Dan saat saya di Indonesia, kami berhenti bekerja sama,” lanjut bintang yang memiliki 300.000 pengikut di Instagram itu.

Lolly kemudian berjanji akan bertanggung jawab menyelesaikan perselisihan tersebut dan meminta maaf kepada keluarga Wadel Badjide atas keterlibatan mereka.

Menurutnya, nama baik keluarga Wadel Badjide tercoreng dengan kejadian terkait promosi mesin slot dan kini menjadi bahan perdebatan publik. Lolly mengaku pekerjaan itu dilakukannya atas inisiatif sendiri.

“Saya bertanggung jawab atas rumor ini dan meminta maaf kepada keluarga Waddell atas kekacauan yang terjadi saat ini. Karena masalah pribadi, saya menghancurkan nama baik keluarga Waddell yang tidak mengganggu pekerjaan saya,” cuit Lolli.

 

Anehnya, dia mengaku hanya mengembalikan Rp 34 lakh. Ini berarti sekitar Rs 56 crore perlu diselesaikan. Lolly mencoba.

“Saya bertanggung jawab atas pengembalian dana sebesar 34 juta dan berusaha semaksimal mungkin untuk memenuhi permintaan pengguna slot,” pungkas Lolly.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Solusilah Segala Persoalan, Simak Cara Salat Hajat 2 Rakaat hingga Doanya
Next post Pemudik Sudah Bisa Manfaatkan Mudikpedia