Ultah ke-29, Omar Daniel Berharap Jadi Pribadi yang Lebih Baik

Read Time:1 Minute, 36 Second

DEPOK – Omar Daniel merilis sederet ucapan selamat ulang tahun (ultah) ke-29 pada 9 April 2024. Ia mengaku ingin memperbaiki diri agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya.

Selain itu, di usianya yang ke-29, Omar Daniel juga berkomitmen untuk menjadi orang yang berguna bagi banyak orang. Pasalnya, Tukang Bubur, bintang sinetron itu ingin menunaikan ibadah haji, ia tahu betul hidup terus berjalan sehingga ia ingin melakukan sesuatu yang positif.

“Aku pastinya ingin menjadi orang yang lebih baik, menata ulang hidupku agar aku lebih sadar bahwa sekarang aku sudah dewasa, kamu harus punya arah lho. Hidup terus berjalan,” kata Omar saat syuting. . Lokasi Dalam sinetron, Sabtu (27/4/2024) Tukang Barur Pengen Pengen Mangin Berhaj di kawasan Depok, Jawa Barat.

“Kami berharap apa yang kami kumpulkan sekarang bisa bermanfaat bagi banyak orang. Lakukan hal-hal positif sebanyak-banyaknya dan punya visi dan misi yang jelas. Itu tujuannya,” lanjutnya.

Di sisi lain, bintang film Corinne berpendapat bahwa di usia 29 tahun, menumbuhkan rasa syukur terhadap hidup juga tidak kalah pentingnya.

Bagi pemilik nama asli Omar Daniel Assegaf ini, ia bersyukur bisa membuka pintu rejeki. Terutama untuk karirnya di industri hiburan.

“Yang kita miliki saat ini adalah mensyukurinya, menikmatinya dan berusaha memperbaiki diri ke depan. Untuk meraih apa yang belum diraih,” jelasnya.

Sementara itu, dalam rangka memperingati ulang tahunnya yang ke-29, Omar mengucapkan terima kasih sederhana. Ia bersama para pemain sinetron, Tukang Barur Pangen Pangen Ziarah dan tim produksi makan bersama di lokasi syuting.

Meski jauh dari kesan sederhana dan mewah, namun aktor tampan ini terlihat bahagia. Apalagi ia dan para pemain serta kru sinetron RCTI lainnya sangat dekat, seperti keluarga.

“Senang sekali karena kita sudah bersama selama hampir 5 bulan sejak akhir Desember, kurang lebih sampai hari ini. Artinya kita sudah seperti keluarga kedua,” ujarnya.

“Saya lebih sering melihat mereka di rumah dibandingkan keluarga. Jadi semoga persatuan ini terus berlanjut selama proses kolaborasi kita terus berjalan,” ujarnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Mike Pence Tolak Dukung Donald Trump di Pilpres AS 2024, Tengok Profil dan Hartanya
Next post Top 3 Tekno: Bocoran HP Layar Lipat Xiaomi Mix Fold 4 hingga Harga Samsung Galaxy Z Fold 6