Keseruan Menyambut Anniversary Free Fire ke-7 dan Promo Top Up Games Cuma 1/2 Harga

Read Time:4 Minute, 0 Second

robbanipress.co.id, Jakarta Free Fire terus memberikan prestasi dan pembaruan permainan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pemainnya. Di tahun Dalam rangka menyambut hari jadi Free Fire ke-7 di tahun 2024 ini, Garena menghadirkan banyak keseruan, mengajak para survivor untuk bernostalgia dengan Mini Peak Old, serta menghadirkan beragam senjata dan karakter baru di hari jadi ke-7 yang akan hadir mulai tanggal 26 Juni. , 2024.

Hari jadi Free Fire memang selalu ditunggu-tunggu oleh para survivor (istilah para pemain game Free Fire). Ada banyak pengembangan game, event spesial dan hadiah menarik. Jelang Patch 7th Anniversary Free Fire di bulan Agustus 2024, pemain bisa menikmati berbagai update game, item, dan penawaran menarik lainnya di 7th Anniversary Patch. 

Berikut adalah beberapa fakta menarik yang bisa kamu temukan mengenai Perayaan HUT ke-7 Free Fire. 1. Mini Puncak Tua

Bagi para survivor yang sangat merindukan Pick Old, tempat yang asyik untuk WAR, kamu bisa kembali merasakan serunya berperang dengan Mini Pick Old di 7th Anniversary Patch. Caranya sangat mudah, cukup cari teleport point atau portal di map bermuda maka akan muncul lubang hitam yang akan mengarahkan pemain ke Mini Peak Old. Temukan portal dan masuk untuk menuju Mini Peak Old. 

Nantinya kamu masuk ke pulau terapung Mini Peak Old dan bertarung dengan pemain lain untuk mengumpulkan poin. Kalian harus menembak pada airdrop yang ada. Jika poin Anda cukup, Anda bisa langsung menuju ruang kemenangan menggunakan glider.

Slider ini adalah salah satu item di tip lama. Setelah menggunakan slider menuju ruang kemenangan, Anda dapat melihat dan mengambil senjata-senjata lama yang keren seperti SG2, Groza, Vector, AC80, MP40 dan lainnya. Poin yang terkumpul bisa kamu tukarkan dengan senjata lama dan fitur lama atau belum habis (NERF).

Misalnya, setelah mendapatkan Groza Old seharga 600 poin, hitungan mundur lagi dilakukan dan Anda kembali ke peta Bermuda dengan penggeser. Kalian juga bisa memutar ulang Free Fire di Mode Battle Royale atau Clash Squad dengan skin senjata Groza yang lama.

Selain itu, Mini Pick Old dengan putaran acak juga ada di CS MOD yang membuat permainan semakin menarik. Jadi sudah siap untuk mengingat Patch 7th Anniversary ini? 2. Karakter OP Free Fire membuat permainan menjadi seru.

Pada edisi ulang tahun ke 7 ini, Free Fire menghadirkan sejumlah karakter seru yang mendapatkan skill baru yang membuat permainan semakin seru. Ada jubah yang menyembuhkan rekan satu tim dengan senjata sebesar 20% dari kerusakan yang diterima. Saat menggunakan senjata penyembuhan, tingkat efek penyembuhannya adalah 20%. 

Lalu ada Nairi yang dapat memulihkan 150>160 HP ke Glo Wall miliknya dalam waktu 3 detik setelah mengisi Glow Wall, dan memberikan 20>10 HP per detik kepada rekan satu timnya dalam jarak 5 meter. Perubahan karakter selanjutnya terjadi pada Skyler dan Olivia.

Selain mereka, beberapa karakter juga akan diperkuat alias BUFF. dengan orang lain; Wukong, Chrono, Alok, Clu, Ford, Shirou dan Andrew. Selain itu, terdapat 5 karakter yang mengalami debilitation atau NERF yaitu Andrew “The Fires”, J. Bibbs, Wolfrah, Shani, dan Hayato “Firebrand”.

Karakter Santino mendapatkan cooldown 0,3 detik setelah mengeluarkan manikin. Apakah ada salah satu karakter favoritmu dalam daftar di atas? 3. Senjata dan metode baru

Patch 7 juga menghadirkan pembaruan senjata. Dimulai dengan senjata dan taktik baru seperti FGL24, Anda dapat menembus tembok tipis dan membakar benda. Lalu ada Pistol-Y, yang meningkatkan efek penyembuhan dan membantu sekutu yang terkena serangan, dan MAC10, yang memiliki peningkatan yang memberikan kerusakan pada lawan. 

Efektivitas senjata Marksman meningkat sehingga pertarungan terasa lebih adil dan bervariasi. Senjata seperti AC80, Pelatuk, SKS, SVD/SVD-Y. Yang lebih menakjubkan lagi adalah ada sistem Gun Smith di mana Anda dapat menyesuaikan tampilan dan statistik senjata favorit Anda!

Seiring dengan mod baru dari Mini Pick Lama, karakter OP, dan senjata, ada perubahan menarik lainnya dalam Gameplay, Mode, Map, Sistem, Rank, dan lainnya dalam rangka perayaan 7 tahun Free Fire.

Untuk menambah keseruan dan pengalaman bermain Free Fire, milikilah diamond sebanyak-banyaknya, kamu bisa membeli karakter, senjata, kostum, dan pendukung lainnya. Diamond bisa didapatkan dengan melakukan top up atau isi ulang dompet digital DANA. Gunakan DANA di Google Play untuk isi Free Fire hanya 1/2 saja

Untuk merayakan hari jadi FreeFire yang ke 7, Dana turut serta dalam promosi pembayaran FreeFire hanya dengan 1/2 harga. Caranya mudah, kamu tinggal muat Free Fire di Google Play dan bayar pakai DANA! Selain lebih berhemat, membayar dengan DANA di Google Play dapat membantu Anda membayar #risiko!

Bagi yang belum menghubungkan DANA ke Google Play, yuk terhubung sekarang. Caranya sederhana: buka profil Anda di Google Play.   Pilih Kelola metode pembayaran, lalu ketuk Tambahkan metode pembayaran.   Pilih DANA dan ikuti langkah selanjutnya.

Selain mengisi akun sendiri, Anda juga dapat mengisi user ID orang lain. Jika demikian, Anda bisa bersenang-senang bermain bersama. Jadi kamu bisa isi ulang Free Fire hanya dengan harga 1/2 dan #PayNoRisk, cukup download aplikasi DANA sekarang dan nikmati fitur-fiturnya!

 

(*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post KAI Minta PMN hingga Insentif Fiskal Buat Bayar Utang CDB Rp 6,9 Triliun
Next post 15 Rekomendasi Tas Lebaran Wanita untuk Menunjang Penampilan di Hari Raya