Play ‘N’ Learn Buka Venue Baru di Mal Ciputra Cibubur, Jadi Tempat Bermain Anak Berbasis Steam

Read Time:3 Minute, 16 Second

robbanipress.co.id, Jakarta – Play ‘N’ Learn telah membuka cabang barunya di lantai dasar Ciputra Mall Cibubur. Kantor pusat Play ‘N’ Learn yang baru seluas 765 meter persegi ini terletak strategis di tengah kawasan perumahan sehingga mudah diakses oleh keluarga.

Perluasan ini menjadikan Play ‘N’ Learn sebagai ruang bermain terbaik bagi anak-anak dan mengajak mereka memulai perjalanan imajinasi dan eksplorasi dalam lingkungan yang dirancang untuk bermain dan eksplorasi tanpa batas.

Bermain dan Belajar Mal Ciputra Cibubur menawarkan area bermain yang dikurasi dengan cermat, termasuk favorit seperti Sally’s Water Play Lab dan Carly’s Giant Ball Pool, di mana arena bermain tersebut melibatkan anak-anak dalam pembelajaran berbasis STEAM yang terinspirasi oleh pendekatan ‘Reggio Emilia. Area-area ini dirancang untuk memfasilitasi pembelajaran yang melibatkan anak secara langsung dan bereksplorasi melalui imajinasi mereka.

Play ‘N’ Learn Mal Ciputra Cibubur juga menghadirkan Rockstar Café yang unik, menawarkan menu bervariasi dan lezat sesuai selera seluruh keluarga. Manfaatkan juga party room yang mampu menampung 48 anak dengan pelayanan terbaik karena dikelola oleh animator mumpuni. Perencana pesta terlatih Play ‘N’ Learn akan membantu Anda menemukan ide terbaik untuk pesta ulang tahun anak Anda. Memiliki menu dan layanan pembersihan terbaik di akhir pesta anak Anda memastikan pengalaman kepuasan yang istimewa dari atas hingga bawah. Layanan pesta ulang tahun disediakan oleh Play ‘N’ Learn

Naveen H., CEO TEEG Indonesia mengucapkan terima kasih atas dibukanya Play ‘N’ Learn di Mal Ciputra Cibubur. “Dengan suksesnya peluncuran Play ‘N’ Learn di Serpong, kami sangat antusias untuk membuka lokasi baru kami di Mal Ciputra Cibubur. Lokasi baru ini mewakili tonggak sejarah lain dalam perjalanan ekspansi kami dan kami berharap dapat memperluas pengalaman ini ke lebih banyak komunitas di seluruh Indonesia.”

Untuk merayakan pembukaan ini, Play ‘N’ Learn Mal Ciputra Cibubur memberikan promosi spesial: dapatkan tiket masuk gratis bersama dua orang teman, eksklusif pada 4 Mei 2024. Selanjutnya, setiap pengunjung dapat menikmati tambahan 30 menit permainan selama periode peresmian dari 1 hingga 12 Mei 2024

Play ‘N’ Learn, taman bermain anak berkonsep permainan active learning, telah dibuka lokasi barunya di lantai dua Summarecon Mall Serpong. Merupakan tempat terluas di Indonesia dengan luas 960 meter persegi.

Pembukaan lokasi ini menyusul kesuksesan Play ‘N’ Learn di berbagai lokasi di india, India, Filipina, dan Vietnam. Perluasan ini menegaskan Play ‘N’ Learn sebagai tempat yang bagus untuk anak-anak, di mana anak-anak dapat mengembangkan kreativitas dan rasa ingin tahunya sambil bersenang-senang dan menjelajahi dunia.

Taman bermain ini menggabungkan pendekatan Reggio Emilia untuk melibatkan anak-anak dengan pembelajaran berbasis Steam melalui serangkaian area bermain yang inovatif.

Favorit keluarga termasuk Lab Bermain Air Sally, Kolam Benih Bio Eddy, Kolam Bola Raksasa Carly, Kota Bermain Peran, Zona Lompat Robin, dan Lokasi Konstruksi Billy. Area bermain Play ‘N’ Learn dirancang khusus agar anak-anak dapat belajar dan menikmati sambil bersenang-senang.

“Pembukaan Play ‘N’ Learn di Summarecon Mall Serpong merupakan wujud komitmen kami dalam menghadirkan hiburan kelas dunia kepada anak-anak di Indonesia,” ujar Naveen H., CEO TEEG Indonesia, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (27/ 04/2024).

“Hubungan baik kami dengan pengembang mall memberikan kami lokasi yang strategis dan lahan yang luas dimana kami dapat menawarkan berbagai kegiatan inovatif dan menarik untuk anak-anak,” lanjutnya.

 

Sementara itu, Chief Operating Officer Summarecon Malls Group Tommy Laurici memberikan apresiasi atas dibukanya Play ‘N’ Learn,

Sesuai dengan slogan ‘Your Family Mall’, Summarecon Mall Serpong selalu berinovasi dengan menawarkan pilihan tenant terbaik untuk menciptakan perpaduan tenant yang tepat untuk memenuhi kebutuhan belanja dan hiburan seluruh pengunjung, kata Tommy.

Ia berharap dengan dibukanya Play ‘N’ Learn yang berlokasi tepat di sebelah Timezone, Summarecon Mall Serpong dapat menjadi destinasi hiburan ramah keluarga bagi masyarakat Tangerang dan sekitarnya.

 

Selain itu, Play ‘N’ Learn Summarecon Mall Serpong juga merupakan rumah bagi Rockstar Café yang ikonik, yang menawarkan berbagai macam hidangan lezat untuk seluruh keluarga.

Untuk melengkapi pengalaman paling menyenangkan, nikmati pesta ulang tahun di Play ‘N’ Learn dengan dukungan party planner ahli yang akan membantu Anda menemukan ide terbaik untuk pesta ulang tahun anak Anda.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 5 Manfaat Cokelat Hitam untuk Kesehatan, Salah Satunya Mencegah Diabetes
Next post Samsung Merevolusi Teknologi Lewat Adopsi AI dalam Genggaman