Festival Ibu dan Anak Terbesar Digelar di Yogyakarta

Read Time:2 Minute, 41 Second

Yogyakarta – Fabuland Festival for Kids and Parents 2023 berlokasi di pusat kota Yogyakarta dan berlangsung pada tanggal 1 hingga 3 September 2023. Fabuland Festival merupakan festival ibu dan anak terbesar di Yogyakarta. Penuh tawa dan kegembiraan, CEO Sulaiman Ibu Costini membuka festival yang sangat dinanti ini dengan pemotongan pita.

Dalam sambutannya Ny. Costini terlibat dalam pengelolaan Fabuland Kids & Parents Festival 2023, sebagai kombinasi unik dari dukungan pemerintah, keterlibatan komunitas, dan bisnis yang berfokus sepenuhnya pada dunia pendidikan anak.

Juga, Ny. Kostini, “Kami berharap anak-anak kita menjadi anak-anak yang sehat, cerdas, anak-anak yang siap berkembang di Indonesia dan sekaligus menjadi anak-anak yang mempunyai semangat dan semangat, seiring kita menyeimbangkan kemajuan teknologi, kita perlu mengedepankan kemajuan agama dan kemampuan sebagai Sehat.”

Sebagai upaya kuat mengatasi permasalahan tersebut, foxandbunny, perusahaan mainan edukasi anak di Yogyakarta, merayakan tahun ketujuhnya dengan sebuah acara menarik. 

“Fabbuland Kids and Parents Festival” lahir sebagai kampanye dengan semangat “Waktu Kegembiraan Keluarga yang Fantastis! Pengalaman Tumbuh yang Menyenangkan”. Acara yang digelar pada tanggal 1 hingga 3 September 2023 ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara orang tua dan anak.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pengawasan Kependudukan DIY, Erlina Hedayati Sumardi, S.I.P., M.M., juga selaku perwakilan Gubernur DIY mengungkapkan kebahagiaannya menyambut Festival Fabbuland yang mendukung DIY sebagai perempuan. -Tempat ramah anak pada tahun 2022.

Bukan sekadar perayaan, Fabbuland Kids and Parents Festival menjadi wadah yang mampu menjembatani kesenjangan antara generasi muda dengan orang tuanya. Ini adalah acara kelompok di mana anak-anak dapat dengan leluasa mengeksplorasi minat, bakat, dan imajinasinya. Tujuannya tidak hanya melahirkan intelektual-intelektual yang tangguh, namun juga manusia-manusia yang baik di kalangan anak-anak Yogyakarta.

Euforia kompetisi mencapai puncaknya pada Fabuland Kids & Parents Festival 2023 ketika para peserta bersaing memperebutkan Piala Gubernur Istimewa Yogyakarta (DIY) dalam rangkaian kompetisi yang seru dan menyenangkan. Kompetisi-kompetisi ini merupakan salah satu kegiatan paling menonjol dari festival yang diselenggarakan oleh Foxandbunny, yang menerima ribuan pengunjung. 

Piala Gubernur DIY merupakan salah satu penghargaan bergengsi yang diberikan kepada peserta berprestasi di berbagai kompetisi hiburan. Dalam bentuk perlombaan yang beragam seperti lomba merangkak bayi, lomba fashion show bertema petualangan, lomba menari anak-anak, lomba menggambar tas, dan terakhir lomba anklong.

General Manager Dakransde Suleiman Dr. H. Sri Purnomo, M.A., bersama Ny. Kustini, dalam rangkaian lengkap kegiatan Fabbuland Kids & Festival 2023 sebagai kegiatan kreatif untuk dikembangkan.   “Fabbland yang diselenggarakan oleh Foxandbunny adalah festival yang indah dan kreatif bagi anak-anak untuk mengurangi anak-anak bermain dengan mainan.” ujarnya dalam wawancara usai upacara pemotongan pita.

Fabbuland Festival mempertemukan sejumlah mitra pameran UKM ternama, seniman, dan pakar pendidikan untuk berpartisipasi. Fabbuland Festival dapat menjadi program tahunan bagi anak-anak seluruh Indonesia yang dapat bereksplorasi tanpa gawai atau batasan, dimanapun dan kapanpun.

Festival Fabuland untuk Anak dan Orang Tua diyakini dapat mencapai tahun emasnya dengan berinvestasi pada generasi muda pekerja keras dan karismatik. Acara ini penting dalam meletakkan landasan bagi masa depan anak-anak dan keluarga di seluruh negeri.

Baca artikel edukasi menarik lainnya di link ini. Bonn, cara ini dapat meningkatkan bakat dan nilai pribadi anak dengan menjelajahi Saba, pelayanan PPPA yang terhubung secara online dengan anak-anak di 10 tempat lain untuk mendengarkan gagasannya. robbanipress.co.id.co.id 3 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Pengelola Pasang Timer di Toilet Wanita, Wisatawan Merasa Tak Tenang bak Sedang Diawasi
Next post 5 Penyebab Hubungan yang Tampaknya Sempurna Juga Berujung Gagal