Stadion Dipenuhi Suporter Timnas Indonesia, Pelatih Uzbekistan: Kami Tak Terpengaruh

Read Time:1 Minute, 6 Second

Dushanbe (29.04.2024) Laga semifinal Piala Asia-2024 antara timnas muda Indonesia (U-23) melawan timnas Uzbekistan (U-23) yang digelar di Stadion Abdullah Bin Khalifa , akan penuh dengan penggemar tim merah putih. . Pelatih Serigala Putih Timur Kapadz mengaku tak terintimidasi dengan kehadiran suporter lawan.

Pelatih berusia 42 tahun itu pun mengaku sudah menyusun strategi untuk mengalahkan rival timnas U-23 Indonesia tersebut. Selain itu,

Timur Kapadz mengaku sudah mempunyai strategi untuk mengatasi perlawanan timnas U-23 Indonesia. Ia pun meyakinkan timnya siap berjuang dan tidak gentar dengan kehadiran suporter Garuda Muda yang akan memenuhi stadion.

Kami bekerja seperti biasa. Kami punya strategi menghadapi Indonesia dan kami akan coba terapkan di pertandingan, kata Timur Kapadz seperti dikutip dari situs resmi AFC.

“Itu (stadion yang dipenuhi suporter Indonesia) tidak mempengaruhi kami karena kami punya pengalaman bermain di depan banyak orang,” ujarnya.

Siapa pun yang memenangkan semifinal ini akan mendapat dua keuntungan khusus. Pertama, timnas muda Indonesia (U-23) dan Uzbekistan (U-23) berpeluang menjadi juara Piala Asia 2024.

Kedua, kualifikasi Olimpiade Paris 2024 pasti dimenangkan oleh tim-tim yang lolos ke final. Sementara itu, tim yang belum terkalahkan masih berada di AFC U-23, ajang olahraga terbesar empat tahun sekali (tempat ke-4 AFC U-23 versus Piala Afrika U-23) untuk perebutan tempat ketiga dan babak playoff sedang berlangsung.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 9 Maret 2024
Next post 5 Resep Cumi Balado ala Restoran yang Simple dan Enak