Sebanyak Ini yang Beli Mobil Mitsubishi Selama GIIAS 2024

Read Time:1 Minute, 50 Second

robbanipress.co.id – Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024 tidak hanya dimanfaatkan oleh merek mobil untuk memamerkan produk terbarunya. Tapi juga digunakan untuk penjualan di acara-acara.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memiliki beberapa pabrikan yang akan memamerkan penjualannya pada acara ICE BSD, Tangerang yang berlangsung pada 18-28 Juli 2024.

Distributor mobil Mitsubishi di Indonesia menerima 3.353 SPK (surat pemesanan mobil), dengan Xpander dan Xpander Cross menjadi model terpopuler di seluruh lini produk. menyumbang 45 persen dari seluruh pesanan

Disusul XForce sebesar 30 persen, Pajero Sport baru dari GIIAS 2024 sebesar 22 persen, dan model lainnya sebesar 3 persen, termasuk New Triton.

Atsushi Kurita, Presiden PT MMKSI, mengucapkan terima kasih kepada pelanggan setia atas kepercayaan dan antusiasmenya terhadap produk Mitsubishi dan program pembelian yang ditawarkan.

“Keberhasilan MMKSI di GIIAS 2024 semakin memperkuat komitmen kami dalam memberikan pengalaman terbaik melalui produk dan layanan kami. dan melebihi ekspektasi kami,” kata Kurita dalam keterangan resmi, Rabu, 31 Juli 2024.

Jumlah SPK masing-masing model tidak dijelaskan secara rinci. Namun lebih dari 700 pengunjung menjajal Xpander baru, Xpander Cross, XForce dan Pajero Sport di area test drive selama pameran.

Mitsubishi memanfaatkan GIIAS 2024 untuk meluncurkan New Pajero Sport dan New Triton yang keduanya menggunakan sasis dua tahap dan mendapat sejumlah ubahan. Termasuk penyempurnaan berbagai fitur

Khusus truk pikap double cab Triton mendapat ubahan sasis dengan penampang 65 persen lebih besar dibandingkan model sebelumnya, yang dibuat lebih stabil dengan mesin diesel turbo 2.400 cc.

Fitur premium lainnya termasuk trim kulit pada jok, stereo mobil 8 inci, mode 7 cakram, pengatur suhu zona ganda, pengisian daya nirkabel. dan layar informasi multifungsi LCD berwarna 7 inci.

Sedangkan Pajero Sport baru hadir dengan desain eksterior yang lebih khas. Dengan gril dan bumper heksagonal baru. Termasuk pelek 18 inci yang didesain ulang.

Interior New Pajero Sport juga diperbarui dengan tampilan hitam dan burgundy sehingga memberikan kesan sporty dan premium.Fitur terbarunya antara lain setir multifungsi dan tampilan driver digital baru berukuran 8 inci yang menjadi komitmen Astra Financial Impian masyarakat untuk memiliki mobil baru menjadi kenyataan. Selama masa pameran, Astra Financial mencatatkan nilai transaksi sebesar Rp 2,53 triliun. atau meningkat 4,70% dibandingkan tahun sebelumnya robbanipress.co.id.co.id 4 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Geger Kekaisaran Romawi Tumbang Bukan akibat Perang tapi Hoax
Next post Kembalikan Dana Nasabah BPR yang Bangkrut, LPS Rogoh Kocek Rp 300 Miliar di 2024