Nonton Demon Slayer Season 4 Kimetsuno Yaiba – Hashira Training Arc di Vidio, Menuju Pertempuran Puncak

Read Time:1 Minute, 36 Second

robbanipress.co.id, Jakarta Penggemar anime Demon Slayer di Indonesia patut bergembira karena season keempat anime Demon Slayer: Kimetsu no Iaiba – Hashira Training Arc yang disutradarai oleh Haruo Sotozaki resmi tersedia di platform OTT Vidio.

Anime ini akan tersedia secara eksklusif di Vidio bulan ini. Episode baru akan tersedia setiap hari Senin pukul 00.00 VIB.

Tonton Anime Jepang Demon Slayer Season 4 Kimetsuno Yaiba – Arc Pelatihan Hashira di Vidio.

Demon Slayer Season 4: Kimetsuno Jaiba – Hashira Training Arc yang disutradarai oleh Haru Sotozaki menandai babak baru yang penuh aksi dan keseruan dalam perjalanan Tanjiro Kamado dan Demon Slayer.

Setelah mengalahkan enam iblis tingkat tinggi, iblis yang tersisa berkumpul di Kastil Infinity, markas besar Muzan Kibbutz. Pertemuan luar biasa ini menandakan strategi baru mereka untuk melawan pasukan pemburu iblis yang semakin kuat.

Di sisi lain, Tanjiro dan teman-temannya, dengan Nezuko yang kini kebal terhadap sinar matahari, terus berlatih tanpa kenal lelah untuk mempersiapkan pertarungan terakhir melawan Muzan Kibutsuji, dalang tragedi keluarga Kamado.

Musim ini menandai dimulainya pelatihan intensif Pelat dan Pembunuh Iblis di bawah bimbingan Hashira terkuat, Gyomei Himejima. Di tengah sesi latihan yang melelahkan dan menantang, mereka dihadapkan pada kenyataan bahwa Muzan masih memburu Nezuko dan Ubuyashiki, sehingga meningkatkan urgensi mereka untuk segera meningkatkan kekuatannya.

Bisakah Tanjiro dan para Pembunuh Iblis menguasai teknik baru dan menjadi lebih kuat untuk mengalahkan Muzan dan para iblis di Bulan Atas? Saksikan kisah epiknya berlanjut di season 4 Demon Slayer: Kimetsuno Jaiba – Hashira Training Arc.

Sekian pembahasan lengkap mengenai anime Demon Slayer Season 4 Kimetsuno Yaiba – Hashira Training Arc di Vidio. Tonton Arc Pelatihan Demon Slayer Hashira di Vidio Sekarang.

Vidio juga menawarkan program menarik lainnya. Anda bisa menonton film online mulai dari film indonesia, film hollywood, film bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Cukup unduh aplikasi Vidio ke ponsel Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja, kapan saja hanya di Vidio.

Pengarang : Ruli Destian Palefi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Kembali Hadir! Booth Indomie di Jakarta Fair Kemayoran 2024 Hadirkan Ragam Keseruan
Next post Review Indeks Tempo IDNFinancials52 Sisakan 84 Emiten, Cek Daftarnya