Sempat Sulit Dijual Bertahun-Tahun, Manchester United Akhirnya Bisa Depak Pemain Tak Disukai Ten Hag

Read Time:1 Minute, 30 Second

robbanipress.co.id, Jakarta. Manchester United dikabarkan selangkah lebih dekat untuk bisa menjual pemain yang coba mereka tinggalkan dalam dua transfer musim panas tersebut. Kesepakatannya hampir selesai. Setan Merah pun mendapat penggantinya.

Bek kanan MU Aaron Wan-Bissaka telah setuju bergabung dengan West Ham United pada bursa transfer 2024, menurut laporan Football Insider akhir Juli 2024.

Kini kedua klub harus menyepakati harga transfernya. Pembicaraan juga dikatakan berada pada tahap lanjutan. MU akan menerima setidaknya £15 juta dari transfer Wan-Bissaka, yang bisa meningkat hingga £20 juta tergantung performa sang pemain.

Manchester United berusaha menyingkirkan mantan pemain Crystal Palace itu pada jendela transfer musim panas 2024. Bos MU Erik ten Hag tak suka Wan-Bissak. Pasalnya, Wan-Bissaka kurang bagus dalam membantu serangan. Dia sangat kuat dalam bertahan.

MU siap menjual Wan-Bissaka pada musim panas 2024. Pasalnya, kontrak Wan-Bissaka di Old Trafford akan habis tahun depan. MU tak ingin kehilangannya secara cuma-cuma di tahun 2025.

Pendapatan sebesar £15 juta menjadi penyebab kerugian MU. MU menghabiskan £50 juta setelah menandatangani kontrak dengan Palace. Namun MU terpaksa melepasnya dengan harga murah karena kontraknya hampir habis.

MU akan segera menggunakan £15 juta untuk merekrut pengganti Wan-Bissaka, yang disebut sebagai Nussar Mazraoui dari Bayern Munich. Perpindahan Wan-Bissaka dan Mazraoui memiliki sejarah yang aneh.

Pertama, West Ham menginginkan Mazraoui. Mereka mengatakan kesepakatan telah dicapai dengan Munich. Namun pemain asal Maroko itu menolak tawaran The Hammers karena menunggu tawaran dari MU.

Mazraoui lebih memilih MU karena ingin dilatih Erik ten Haag. Mereka sudah saling kenal sejak lama saat masih bersama di Ajax. Mazraoui sangat sukses di tangan Ten Hag. Mazraoui menolak, West Ham beralih ke Wan-Bissaka.

Harga Mazraoui akan sama dengan Wa-Bisaki meski kontraknya masih berlaku hingga 2026. Die Roten sudah memiliki Sascha Boi yang akan menjadi kunci posisi pelatih baru Vincent Kompany.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Kualitas Tata Kelola Keamanan Siber Indonesia Disorot
Next post Hasil MotoGP Inggris 2024: Jorge Martin Kembali Dominasi FP2, Marc Marquez Belum Menggigit Jelang Kualifikasi