Kejamnya Thiago Motta, 8 Pemain Juventus Dibuang Sekaligus Termasuk Chiesa

Read Time:1 Minute, 27 Second

robbanipress.co.id – Juventus secara mengejutkan menyuruh delapan pemain tim utama termasuk Federico Chiesa dan Wojciech Szczesny untuk meninggalkan klub.

Pelatih baru, Thiago Motta, memutuskan untuk melepas delapan pemainnya secara brutal demi memperbaiki skuad yang kesulitan di musim-musim sebelumnya baik di dalam maupun di luar lapangan.

Juventus gagal meraih gelar Serie A dalam empat musim terakhir. Pasalnya, Juventus sudah sembilan musim berturut-turut meraih kemenangan di Liga Italia.

Chiesa adalah satu dari delapan pemain yang ingin dijual Juventus selama jendela transfer karena klub berupaya mengumpulkan dana untuk mendatangkan pemain baru, seperti dilansir Fabrizio Romano.

Mantan kiper Arsenal dan Juventus Szczesny akan digantikan oleh kiper baru dan bergabung dengan dua mantan pemain Liga Premier lainnya yang ingin meninggalkan Turin.

Mantan gelandang Leeds Weston McKennie dan pemain pinjaman Liverpool Arthur Melo dikabarkan sedang mencari klub baru.

Juventus ingin melepas Arkadiusz Milik, Mattia De Sciglio, Daniele Rugani, Arthur Melo, Filip Kostic dan Hans Nicolussi-Caviglia.

“Mereka telah meninggalkan pekerjaannya dan harus mencari klub baru,” kata Motta, dilansir Daily Mail.

“Kami yakin ini adalah keputusan terbaik,” imbuhnya seiring dengan keterbukaan Juventus untuk berbisnis dengan klub lain.

Chiesa bisa dibilang pemain terbaik yang diberitahu bahwa karier Nyonya Tua telah berakhir, setelah sebelumnya menjadi bintang ketika meninggalkan kancah sepak bola Italia.

Penandatanganan pemain berusia 26 tahun itu mendapat pujian dari para penggemar Juventus ketika ia bergabung dari Fiorentina empat tahun lalu, namun ia mengalami musim yang sulit di klub yang dilanda cedera.

Juventus ingin menjualnya musim panas ini daripada kehilangan dia dengan status bebas transfer tahun depan ketika kontraknya berakhir.   Venezia Rekrut Bek Baru, Jay Idzes Jebolan Juventus Klub promosi Serie A, Venezia FC, resmi merekrut bek baru pada awal Agustus lalu. Datangnya pemain tim papan atas Liga Italia, ACF Fiorentina, dan robbanipress.co.id.co.id pada 2 Agustus 2024.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Hasil MotoGP Inggris 2024: Jorge Martin Kembali Dominasi FP2, Marc Marquez Belum Menggigit Jelang Kualifikasi
Next post Tips Aman dan Nyaman Naik Bus Umum, Mencegah Kehilangan Barang Berharga