Viral, Agnes Monica Menangis Tersedu-Sedu Bacakan Syahadat

Read Time:1 Minute, 35 Second

robbanipress.co.id Lifestyle – Nama Agnes Monica mendadak menjadi pusat perhatian di media sosial bahkan menjadi trending topik sejak Kamis, 7 Maret 2024. Ini setelah kisah bagaimana dia membaca Syahadat yang dipilihnya dan menjadi seorang Muslim. 

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube-nya, Garango Bintang, perempuan berdarah Dayak Melayu ini mengaku sudah memiliki keinginan masuk Islam sejak remaja.

Ia menjelaskan, meski banyak stigma negatif terhadap Islam, ia mengakui Islam adalah agama yang keren. Mari kita lanjutkan menelusuri seluruh artikel di bawah ini.

“Sebelum saya masuk Islam, saya pribadi tidak pernah menganggap Islam radikal. Cuma karena dengar beritanya, jadi gimana kalau ada yang beda, rasis, gitu,” kata Agnes Monica dalam video tersebut.

Dalam video bertajuk Agnes Monica Bersyahadat itu, ia juga menjelaskan mengapa ia akhirnya memilih Islam karena neneknya.

Nenek Agnes Monica dikenal sebagai seorang muslim yang taat. Agnes juga bercerita bahwa dirinya sering merayakan Idul Adha bersama neneknya. 

Saat merayakan VE Day bersama neneknya, Agnes jatuh hati karena senang melihat busana muslim.

“Saya tertarik dengan awal mula nenek saya, bukan? Orang tua ibu saya beragama Islam, jadi biasa saja kalau lebaran di sana. Lalu saya suka melihat cara mereka memakai pakaian itu,” ujarnya.

Video tersebut juga memperlihatkan proses keimanan Agnes Monica di bawah bimbingan Ustaz. Saat prosesi Agnes, Monica yang berhijab hijau tak kuasa menahan air matanya. Setelah menyelidiki, dia teringat orang tuanya.

“Dulu saya sedih karena langsung teringat jasa mereka dari wajah orang tua saya. Ketika saya berbicara tentang orang tua saya, saya pasti menangis. Orangtuaku selalu berpesan, jika memilih sesuatu, jangan setengah hati. apa yang mereka katakan,” katanya. 

Usut punya usut, video tersebut menjadi trending topik di Google karena namanya adalah Agnes Monica.

Ternyata sosok Agnes Monica yang disebutkan dalam video tersebut bukanlah Agnes Monica, penyanyi asal Indonesia yang beberapa tahun terakhir berkarier di Amerika Serikat. Pelatih renang menendang atlet tersebut, korban mulai mengeluarkan darah dari alat kelaminnya, dan dia menghubungi polisi. robbanipress.co.id.co.id 5 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Tips Aman dan Nyaman Naik Bus Umum, Mencegah Kehilangan Barang Berharga
Next post 403